,

Full Roster Fnatic untuk ESL Genting 2017, Terungkap!

Berdasarkan salah satu situs sport di Russia yang juga membahas eSports, mereka baru saja memposting satu informasi besar yaitu roster baru Fnatic untuk ESL Genting 2017.

Mereka mengatakan info ini didapatkan dari salah satu administrator dari ESL Genting yang memberitahukan full roster baru Fnatic, berikut estimasi roster mereka untuk ESL Genting 2017 :

  • Chai “Mushi”  Yee Fung
  • Chong “Ohaiyo” Xin Khoo
  • Ng “YamateH” Wei Poong
  • Law “Nj” Chee Hoong
  • Muhammad “InYourDream” Rizki

Dari ketiga player tersebut, hanya satu orang yang berdarah Indonesia yaitu InYourDream, sementara dua lainnya dari Malaysia. YamateH merupakan player dari White Fries Gaming, sementara Nj merupakan player dari 90s Gaming. Berdasarkan Leaderboard MMR Dota 2 di Region SEA, Nj berada di posisi 20 besar, sementara InYourDream berada di posisi 3 besar.

featured-revival-id

Roster baru Fnatic ini akan memulai debutnya di ESL Genting 2017, mereka akan bertemu dengan lawan-lawan yang sudah tidak asing lagi di kancah International.

2016-12-20-12_59_54-esl-one-genting-2017-liquipedia-dota-2-wiki
Image Source, wiki.teamliquid.net

Walaupun ini masih estimasi, tapi sepertinya cukup menjanjikan. Main Event ESL Genting 2017 akan dimulai 6~8 Januari 2017. Semoga roster baru Fnatic bisa perform dengan baik nantinya, Goodluck Fnatic (y)

Source : https://www.championat.com/cybersport/news-2665362-sluh-yamateh-nj-i-inyourdream-sygrajut-za-fnatic-na-esl-one-genting.html