Forev Keluar dari Team Secret, KheZu Join

Zakucj

, Dota 2

Sepertinya bukan hanya Team Execration yang memanfaatkan aturan baru Valve yang membolehkan mengisi subs diluar dari roster lock yang sudah lama ditutup. Salah satu team yang terlihat ikut adalah Team Secret.

screenshot_660

Image Source, teamsecret.gg

Lewat situs resmi Team Secret, mereka mengumumkan Forev yang keluar dari team dan akan digantikan oleh Player dari Escape Gaming, KheZu. Baik Forev dan KheZu adalah sama-sama seorang Offlaner jadi sepertinya tidak akan sulit untuk beradaptasi. Dan roster Team Secret yang baru akan berangkat besok ke Kuala Lumpur untuk mengikuti turnament ASUS ROG Masters, dan tentunya akan menjadi debut pertama dari KheZu bersama dengan Team Secret.

screenshot_661

Sang kapten dari Escape Gaming “syndereN”, juga memberikan pengumuman KheZu yang telah resmi bergabung dengan Team Secret, 4 roster lainnya dari Escape Gaming akan tetap bersama, dan mereka akan mengumumkan penggantinya tidak lama lagi.

KheZu adalah offlaner yang cukup handal, kalian bisa melihat bagaimana lihainya dia menggunakan Faceless Void, ketika masih bersama team NoDiggity yang sekarang udah menjadi Escape Gaming.

Apakah kemampuan KeZhu nantinya akan lebih maksimal bersama Team Secret ataukah kebalikannya, kita lihat saja nanti. Goodluck KheZu, Goodluck Forev, Goodluck Team Secret.