Fng dan Iceberg Meninggalkan Vega Squadron

Eric Soejatno

, Dota 2

Setelah kemarin Vega Squadron mengumumkan adanya pergantian pemain, tak lama mereka langsung mengumumkan dua pemainnya meninggalkan tim ini.

Mereka adalah kapten tim, Artsion ‘Fng‘ Barshak dan mid laner, Bogdan ‘Iceberg‘ Vasylenko yang meninggalkan tim. Menurut Vega Squadron sendiri, pengganti pemain sudah didapatkan namun mereka tidak akan memberi tahu ke publik sampai pemain pengganti tersebut menandatangani kontrak.

fnp-iceberg-leave-vega

Berikut pernyataan dari CEO Vega Squadron, Alexey Kondakov :

Saya mengucapkan terima kasih kepada mereka yang bermain untuk tim ini. Catatan dari saya: Tidak ada kata-kata buruk mengenai progres dan kedisiplinan mereka, yang pasti mereka tidak dapat menjadi satu tim bersama Rostislav, Andrey, dan Semion.

Roster Vega Squadron menyisakan tiga orang yaitu Rostislav ‘Fn‘ Lozovoi, Andrey ‘MAg-‘ Chipenko, Semion ‘CeMaTheSlayeR‘ Krivulya.

Meskipun pernyataan Vega Squadron cukup mengejutkan dengan menyatakan perginya dua pemain mereka, judul pengumuman mereka lebih menarik untuk dibahas yaitu “Fng dan Iceberg meninggalkan tim utama Vega Squadron”. Ini menjadi petunjuk akankah adaa tim kedua Vega Squadron? Ini merujuk pada pernyataan dari CEO Vega, Alexey Kondakov mengenai masalah uang dan logistik yang membuat terhambatnya organisasi CIS ini dalam mengembangkan tim.

The best roster and achievment from Vega Squadron. Courtesy DotaBlast

The best roster and achievment from Vega Squadron. Courtesy DotaBlast

Pernyataan resmi mereka bisa di cek di sini vega-squadron.com