Fnatic di Gantikan Oleh Faceless di DotaPit Season 5

Terjadi kesalahpahaman antara admin DotaPit dan manajer Fnatic, ini mengakibatkan tim Malaysia digantikan di babak kualifikasi regional dengan Faceless.

Kemarin, DotaPit membuat posting di Twitter (sekarang dihapus) di mana mereka mengumumkan Fnatic keluar dari kualifikasi daerah karena masalah roster. GosuGamers menghubungi manajer Fnatic, Eric ‘ReiNNNN‘ Khor untuk komentar dan dia mengatakan kepada kami tidak ada tambahan selain apa yang sudah ia diposting di Reddit kemarin. Menurut manajer Fnatic ini, tim belum memutuskan apa pun tentang roster mereka dan semua yang ia katakan kepada admin DotaPit adalah bahwa mereka tidak siap untuk bermain di kualifikasi SEA.

Jika roster Fnatic akan berubah atau tidak pada hari mendatang maka akan diketahui lebih cepat, karena mereka sudah dikonfirmasi akan berpartisipasi pada event ROG Masters LAN yang dimulai pada tanggal 10 November.

Sampai saat itu, sensasi baru dari SEA, Faceless akan mulai DotaPit Season 5 mereka untuk mendapat tiket LAN, besok di double elimination bracket bersama dengan Mineski, MVP Phoenix dan Execration.

zxc

Dibentuk oleh inisiatif dari Daryl Koh ‘iceiceice‘ Pei Xiang dan Wong ‘Nutz‘ Jeng Yih di shuffle posting TI6, Faceless adalah tim yang berdiri sendiri dari Singapura yang langsung dominasi di wilayah SEA. Faceless sudah memenuhi syarat untuk The Summit 6 dan berhasil menang secara beruntun di kualifikasi Boston Major, mengklaim tempat mereka ke event LAN dengan tidak terkalahkan melalui kedua grup dan playoff.

Source:http://www.gosugamers.net/dota2/news/42068-fnatic-replaced-with-faceless-at-dota-pit-5-sea-qualifiers