Execration ke ESL One Genting

Kualifikasi SEA untuk ESL One Genting telah berakhir dengan masuknya tim dari Filipina yaitu Execration yang mengamankan Slot di LAN finals dengan kemenangan 3-0 atas Mineski.

Execration, satu dari dua direct invited tim SEA untuk Boston Major mendatang, menghilangkan semua keraguan dimana keputusan Valve untuk mengundang mereka langsung setelah mereka membuat pergantian roster di awal November.

Memulai dari ESL One Genting kualifikasi Grand Finals SEA dengan game pertama yang menakjubkan dimana mereka melakukan comeback saat Mega Creep, Execration berhasil menang setelah 85 menit game berlangsung. Kedua tim memiliki drafts yang sama kuat yang memungkinkan mereka untuk bermain di late game, Mineski bermain  dengan dual core yaitu Phantom Lancer dan Lifestealer dan Execration memiliki Ursa sebagai carry dan support Naga Siren yang kemudian melakukan split push di late game.

Dilihat seberapa cepat Mineski kalah di game selanjutnya, dimana Execration mengeksekusi strategi combo push dari Shadow Demon – Luna – Dragon Knight dengan sangat sempurna, bisa di bilang kemenangan mereka di awal game meruntuhkan sedikit moral dan kepercayaan diri dari Mineski. Game ke 3 sekaligus yang terakhir mereka lebih bersaing, kedua tim bertukar kill dari early game, tapi pada akhirnya Execration mendapat keuntungan dari saling tukar kill tersebut. Mereka menutup game di menit 35.

azx

Execration akan berangkat ke ESL One Genting di awal Januari tahun depan, jadwal main event jatuh pada 6-8 di Arena of Stars dari Genting Highlands Resort, Malaysia. 6 dari 8 tim sudah di ketahui dan 2 sisanya di tentukan dari kualifikasi Cina dan kualifikasi spesial untuk Malaysia.

Tim yang berpartisipasi di ESL One Genting 2017:

China Wings Gaming (direct invite)
United States Digital Chaos (direct invite)
Malaysia Fnatic (direct invite)
Russia Virtus Pro (EU qualifiers winners)
United States NP (US qualifiers winners)
Philippines Execration (SEA qualifiers winners)
TBD (China qualifiers)
TBD (Malaysia qualifiers)

Source: http://www.gosugamers.net/dota2/news/42370-execration-are-going-to-esl-one-genting