EVOS Esports Disponsori GO-JEK? Jokes atau Real?

Higsweart Benetz

, Dota 2

The hype was so real! EVOS secara luar biasa, berhasil mengalahkan MVP Phoenix di babak kualifikasi ESL ONE Genting 2017 beberapa saat yang lalu. Sejujurnya, banyak dari para penikmat Esport yang tidak menyangka bahwa EVOS bisa menaklukkan salah satu kekuatan SEA, MVP Phoenix. Tapi, sadarkah kalian jika ada satu hal unik yang hadir di game tersebut?

Ya, sponsor tag dari EVOS mendadak diisi oleh GO-JEK. Yang jadi pertanyaan, mereka hanya sekedar bercanda atau memang mendapatkan sponsor dari salah satu perusahaan yang bergerak di bidang transportasi tersebut? Mengingat banyak sekali pro player yang mengisi sponsor tag di nama mereka dengan hal-hal yang sekedar candaan, kita pantas bertanya-tanya tentang keabsahan GO-JEK di dalam EVOS.

Dan dari salah satu sumber yaitu Senz Houston, yang selain merupakan Esport Enthusiast juga merupakan CEO dari RevivaL TV, sempat memposting di akun Facebooknya beberapa hari yang lalu yang mungkin akan sedikit memberikan petunjuk akan hal ini.

Si Hijau? Apakah bakal mengarah kepada GO-JEK? Atau ada hal lain? Tapi yang jelas, status tersebut mendapatkan respon yang cukup banyak. Dan satu-satunya kemungkinan terdekat adalah GO-JEK benar adanya menjadi sponsor EVOS Esports. Tapi, kita masih harus menunggu beberapa hari ke depan untuk mendapat kepastiannya.

evosgojek

  • Muhammad Kresna Yudanto

    si hijau = gojek/ si hijau=nvidia?

  • Garry Chen

    Tau tau grab lul