Europe Main Qualifier Day 1 – Team Secret dan Team Liquid Belum Kalah Sekalipun

Zakucj

, Dota 2

Selain SEA Main Qualifier, ada juga Europe Main Qualifier yang start beberapa jam setelah mulainya SEA Main Qualifier – Boston Major. Berbeda dengan Regional SEA, Regional Europe memiliki 10 Team yang akan bertarung di babak Groupstage terlebih dahulu.

screenshot_537

Image Source, wiki.teamliquid.net

Khuhusnya untuk Team Liquid, kali ini sepertinya mereka benar-benar dalam performa terbaiknya. Yang sebelum-sebelumnya mereka sempat kalah di turnament lain bahkan dari team yang tidak berada dalam level mereka. Yup, Day 1 – Europe Main Qualifier sedang berpihak ke Team Secret dan Team Liquid, mereka berhasil mengambil point tanpa kalah sekalipun.

screenshot_538

Image Source, wiki.teamliquid.net

Sayangnya untuk fans Natus Vincere pastinya cukup kecewa, karena dari total 4 kali main, NaVi belum mendapatkan satu kemenangan pun. Tetapi ini masih hasil sementara, baik Team Secret dan Team Liquid bisa saja mendapatkan beberapa kekalahan di hari kedua Main Qualifier. So tetap dukung team Favorit kalian guys, berharap mereka paling tidak masuk ke 4 besar di babak Groupstage, agar bisa survive dan maju ke babak selanjutnya.