ESL One Genting – Format Serta Jadwal Kualifikasi Region Cina dan SEA

Kualifikasi regional Cina dan SEA regional untuk ESL One Genting akan berlangsung hari ini.

Kedua region bracket akan di mulai 16 November tapi dengan format yang berbeda. Memiliki hanya 8 tim yang berpartisipasi di kualifikasi China, kompetisi ini memakai fitur double elimination, best of 3 bracket dimana pemenang akan mengamankan tiket untuk ke LAN playoff dari Genting, Malaysia. Wings Gaming satu-satunya tim China yang mendapat direct invite ke main event, pertarungan sekarang terbuka untuk Newbee, LGD dengan ke 2 skuad lainnya, VG Gaming dan VG J, Invictus Gaming, CDEC dan FTD C.

bb
Berlangsung di Malaysia di minggu pertama tahun depan, ESL One Genting memberikan direct invite kepada Fnatic dan juga akan menyelenggarakan sesi kualifikasi khusus Malaysia. Di atas semua itu, region SEA akan mendapat satu spot di LAN playoffs via kualifikasi regional 12 tim siap untuk bertanding. Namun di sayangkan, karena konflik pada jadwal, Team Faceless dan Warriors Gaming Unity tidak akan bisa hadir ke ESL ONE Genting Kualifikasi SEA. Tanpa mereka di antara tim yang berpartisipasi, tier 1 invite akan jatuh ke Execration, Signature Trust, Mineski dan MVP Phoenix.

bb

Source: http://www.gosugamers.net/dota2/news/42274-esl-one-genting-chinese-and-south-east-asian-qualifiers-format-and-schedule