EG, EHOME maju tahap Upper Bracket: Alliance dan Newbee turun Lower Bracket

RevivalTV

, Dota 2

Pagi dini hari tadi Evil Geniuses telah mengalahkan Newbee 2-0 di Upper Bracket dan berhak ketahap berikutnuya yang nantinya akan melawan EHOME di The International 2016.

EG win

 

Di Game 1 ini Evil Geniuses memilih hero storm Spirit. EG dikenal dengan gaya agresifnya di midlane pilihan hero Strom Spirit tersebut sangat membantu dimana Storm Spirit menghentikan Damien ‘kkpi’  Chok (Slardar). Di menit-menit akhir game SumaiL mendapatkan 4 kill hero “GODLIKE” dengan 15/1/5 Skor KDA dan Newbee call GG di menit 37:04.

dotabuff

 

Game 2 EG dan Newbee bermain sampai 71 menit sepanjang pertandingan hampir melakukan fight terus-menerus karena Zhang ‘Mu’ Pan (Alchemist) merupakan target yang paling sulit untuk di Kill oleh EG, tanpa ‘Mu’ rekan tim Newbee tidak akan bisa menahan serangan dari EG dkk. Namun, pada akhirnya serangan terakhir EG mampu membunuh 3 hero kemudian memaksa Newbee untuk BuyBack tapi usaha tim Newbee tidak dapat menahannya, Newbee call gg.

 

Newbee harus turun lower bracket bersama Alliance, walaupun harus turun Newbee adalah salah satu tim favorit dan dianggap sebagai tim China terbaik.

 

EHOME kalahkan Alliance 2-0 

EHOME

 

EHOME telah mengalahkan Alliance dan maju ketahap berikutnya di Upper Bracket dan akan menghadapi lawan yang menang sebelumnya Evil Geniuses versus Newbee. Sementara Alliance harus turun lower bracket menghadapi Sea Doto best Doto “Fnatic”.

Game 1 EHOME memilih pick hero Shadow Demon, Mirana dan Sand King yang mana merupakan kombo sempurna. Namun, diawal permainan Alliance mendapatkan keuntungan Gold yang lebih besar mereka jarang melakukan fight, setelah di 25 menit EHOME mulai mendominasi semua tim fight dan mendapatkan jumlah gold yang sebelumnya sedikit tertinggal dan Alliance Call gg di 36 menit.

 

Game 2 ini EHOME, sepertinya tidak merubah  pick hero yang mereka pilih hanya mengganti 2 hero sebelumnya, EHOME tetap memakai hero Shadow Demon, Mirana dan Sand King. di awal permainan Alliance dan EHOME bermain seperti di Awal Game 1 kemudian di 25 menit EHOME mulai mendominasi fight  dan Alliance Call gg di 36 menit.

Akankah Alliance dan Newbee dapat bertahan dari zona LB?