Duo Invictus Gaming Ambil Slot Main Event Nanyang Cruise Cup

Zakucj

, Dota 2

Semakin dekat dengan turnament unik pertama dalam sejarah yang akan diselenggarakan di Kapal Pesiar, Nanyang Cruise Cup. Sebelumnya sudah ada 2 team yang mendapatkan Direct Invite yaitu Newbee dan Wings Gaming. Main Event akan diisi oleh 4 team, jadi untuk 2 team tersisa akan ditentukan lewat Qualifier yang diikuti oleh 16 Team.

Ke 16 team ini awalnya akan di seleksi lewat Groupstage,

2016-10-05-18_19_08-nanyang-championships-cruise-cup-1-chinese-qualifier-liquipedia-dota-2-wiki

Image Source, wiki.teamliquid.net

Sepertinya yang terlihat di Groupstage ini terbagi lagi menjadi Phase 1 dan Phase 2. Untuk phase pertama 16 team akan di bagi menjadi 4 group, tiap group berisi 4 team dan hanya 1 team dengan point tertinggi yang lansung maju ke babak Playoffs Qualifier. Sementara posisi 2 mendapatkan kesempatan untuk maju ke Phase 2 akan melawan posisi 2 dari group lainnya, sedangkan posisi 3 dan 4 otomatis gugur, begitupun dengan Phase 2.

Setelah berakhirnya Groupstage Qualifier maka hanya tersisa 6 team. Ke 6 team ini akan bertarung kembali di babak Playoffs Qualifier, memperebutkan 2 posisi untuk Main Event. Dan setelah perjalanan cukup panjang akhirnya kita mendapatkan 2 pemenangnya yaitu Invictus Gaming dan Invictus Gaming Vitality.

screenshot_300

Image Source, wiki.teamliquid.net

Bukan main performa duo Invictus Gaming ini, mereka bahkan mengalahkan team-team kuat seperti Vici Gaming, LGD Forever Young dan EHOME kemudian memborong slot Main Event. Dengan kemenangan itu artinya mereka sudah terjamin akan bertanding secara offline  di Kapal Pesiar Sapphire Princess, melawan 2 team lainnya Newbee dan Wings Gaming.

Baca lebih lanjut (Melihat Kemegahan dari Kapal Pesiar Sapphire Princess)

screenshot_301

Jangan sampai melewatkan Main Event – Nanyang Cruise Cup ya ng sebentar lagi akan mulai, 14-15 Oktober 2016. Tentunya akan dicover oleh RevivaL TV guys, tetap stay tune yaa (y)