Drama – LightOfHeaven : Puppey Ingin Dendi di Keluarkan dari Navi

Zakucj

, Dota 2

Masih di Drama Puppey, sebelumnya di blog panjang EternaLEnVy menceritakan beberapa kebiasaan buruk dari Puppey, namun kali ini sedikit berbeda. Kembali viral sebuah video tahun 2015, dimana mantan dari player Natus Vincere “LightOfHeaven” yang sedang stream menceritakan bahwa Puppey ingin Dendi dikeluarkan dari Team.

Dalam video tersebut, LightOfHeaven mengatakan salah satu alasan dia keluar dari Natus Vincere karena ingin menyelamakan Dendi dari Puppey, suatu saat dimana LightOfHeaven, Puppey dan ZeroGravity (NaVi CEO) berkumpul, Puppey mengatakan bahwa ingin mengeluarkan Dendi dari NaVi dengan alasan “Tired of Him” (bisa disebut Puppey mungkin lelah, bosan dengan apa yang dilakukan Dendi)

Selain itu, muncul juga satu video yang cukup lama, Dream League tahun 2013 lalu, yang menurut penilaian beberapa fans Puppey sudah terlihat arogan sedaridulu.

Jadi, menurut kalian gimana guys melihat 2 video ini, apakah kesalahan Puppey yang bermuka dua ataukah para fansnya yang terlambat menyadari kalau Puppey sudah terlihat arogan sedaridulu ?

  • telat menyadari kita pak..
    tapi support favorit ane tetep [A]kke awkoaokw

    • priyo arief

      2 Thumbs up

  • Rizaldy

    terlambat kusadari kau teramat arogan~ :v

  • Rayhan Aikawa

    klo gua sih dari dulu liat puppey emang arogan

  • R Adii Saputra

    Kalo Menurut gw sih arrogant gak masalah, apalgi dengan segudang prestasi yang dia miliki konsisten bkin Na’Vi sehebat itu selama 2 tahun masuk jadi runner up TI terus… bahkan dengan pemain yang kita bilang pas pasan doi bisa menang di shanghai major .. banyak orng yang ngeraguin shuffle roster setelah TI5 nyatanya mereka bisa menang nanyang dll.. kalo bukan karena dia sebagai drafter, shot caller in game.. gamungkin TS bisa sampe kaya gini.. bahkan kita tau EE retard dan XBOCT Retard.. tapi puppey bisa tame mereka dan jadi tim pemenang..

    “cuma yang sangat disayangkan ya sikap bohongnya terutama masalah payment dan treatment ke sesama player dalam 1 tim”.. arrogant boleh apalagi kalo dia memang punya segudang prestasi dan kemampuan yang bisa membuat di arrogant, tp ya jgn juga arrogant kepada tim sendiri terutama masalah intropeksi.. toh gw ngeliat LOH jg bilang si puppey jg gasalah.. bahkan CEO nya lebih milih dendi karena dia menang di media dibanding Puppey ( yang sebenernya bkin Na’Vi dota menjadi TIM seperti itu )

    • “Awful person, great captain”, – S4 2016

  • Bear Fury

    Fly > Puppy