,


Drama – LightOfHeaven : Puppey Ingin Dendi di Keluarkan dari Navi

Masih di Drama Puppey, sebelumnya di blog panjang EternaLEnVy menceritakan beberapa kebiasaan buruk dari Puppey, namun kali ini sedikit berbeda. Kembali viral sebuah video tahun 2015, dimana mantan dari player Natus Vincere “LightOfHeaven” yang sedang stream menceritakan bahwa Puppey ingin Dendi dikeluarkan dari Team.

Dalam video tersebut, LightOfHeaven mengatakan salah satu alasan dia keluar dari Natus Vincere karena ingin menyelamakan Dendi dari Puppey, suatu saat dimana LightOfHeaven, Puppey dan ZeroGravity (NaVi CEO) berkumpul, Puppey mengatakan bahwa ingin mengeluarkan Dendi dari NaVi dengan alasan “Tired of Him” (bisa disebut Puppey mungkin lelah, bosan dengan apa yang dilakukan Dendi)

Selain itu, muncul juga satu video yang cukup lama, Dream League tahun 2013 lalu, yang menurut penilaian beberapa fans Puppey sudah terlihat arogan sedaridulu.

Jadi, menurut kalian gimana guys melihat 2 video ini, apakah kesalahan Puppey yang bermuka dua ataukah para fansnya yang terlambat menyadari kalau Puppey sudah terlihat arogan sedaridulu ?

Comments

Leave a Reply

Loading…