Drama – EternaLEnVy buka-bukaan soal Team Secret

Zakucj

, Dota 2

Drama kali ini muncul mengarah ke Team Secret dan sang kapten Puppey. Sebelumnya Team Secret juga punya drama antara Arteezy dan Kuroky lalu muncul istilah Arteezy was Right, Kuroky was left, ataupun kebalikannya. Berbeda dengan sebelumnya, drama kali ini sepertinya menjadi lebih serius, karena membahas management Team Secret dan sikap kaptennya Puppey.

Muncul sebuah postingan panjang dari EternalEnvy, entah dengan alasan apa dia tiba-tiba membuat postingan panjang mengenai selak beluk Puppey dan Kemal , tapi melihat isinya mungkin kita bisa mengerti apa alasan dari EE membuat postingan panjang itu.

Postingan tersebut menjelaskan bagaimana dia bisa bergabung dengan Team Secret, apa saja yang ditawarkan dan apa yang sebenarnya terjadi. Berikut beberapa point ponting dari postingan panjang itu :

  • Team Secret menjanjikan akan menjadi team pertama yang memberikan gaji bulanan untuk ke 5 playernya, Kenyataannya : EE tidak dibayar ataupun mendapatkan gaji bulanan.
  • Ketika Team Secret mendapatkan bayaran dari Tournament, maka bayaran tersebut tidak secara lansung dibagikan kepada para playernya.
  • Para player dari Team Secret mendapatkan potongan hadiah 10%, padahal sebelumnya tidak ada peraturan seperti itu.
  • Fee dari Sponsor pun datangnya sangat terlambat dan kembali hilang beberapa persen. Puppey mengatakan uang itu sudah digunakan untuk keperluan company dan juga build team game lain seperti VG, dan CS:GO.
  • Dalam hal sponsor via salah satu web streaming, dikatakan Arteezy dan Puppey harus minimal stream 30 Jam selama 3 bulan, dan Envy 60 Jam selama 3 bulan. Namun Puppey sendiri yang tidak menyelesaikan tanggung jawabnya dan hanya melakukan Stream 12 Jam dalam 3 bulan.

Dalam postingan panjang itu juga EternalEnVy buka-bukaan mengenai sang Kapten, Puppey.

  • Tidak adil, suatu ketika di turnament Arteezy dan EternalEnVy bermain sangat buruk, namun Puppey hanya memberikan teguran kecil ke Envy dan berdikusi lebih panjang lebar ke Arteezy.
  • Malas ikut latihan, saat di Frankfurt Major, Puppey lebih banyak membuang waktu bermain Legion TD sekitar 20 jam, dibandingkan ikut latihan bersama teamnya, hampir semua major seperti itu terkecuali Shanghai Major.
  • Sering Flame dan sangat jarang memberikan pujian kepada player lain.
  • Egois dan tidak pernah mengakui kesalahannya, suatu ketika saat turnament dan para player sedang beradu argumen, Puppey mengatakan “You wanna see who’s right or wrong? Fight me”.

Terakhir dilampirkan video Puppey Rage, dimana saat EternalEnVy menanyakan hal ini, Puppey mengatakan ini hanya pub match yang sangat buruk menurutnya, sementara Zai dan Kuroky sedang bermain custom game dengan fun.

Semua kontent diatas kami dapatkan lewat postingan panjang EternaLEnVy yang dapat kalian lihat lebih lengkap disini. EternaLEnVy memang dikenal sebagai player yang sering mencurahkan isi hatinya dalam blog, sementara kita sebagai orang yang baru melihat sisi lain Puppey pasti cukup terkejut guys. Team Secret sendiri belum memberikan pengumuman apapun mengenai blog panjang dari mantan player mereka.

Tambahan, Misery juga membuat satu postingan panjang menceritakan selak beluk saat dia bergabung sampai di tendang dari Team Secret, kalian bisa lihat disini.

Wah, kira-kira bagaimana ya kabar player-player dari Team Secret setelah keluarnya blog panjang ini.

  • Billy Meoong

    kecewa udah pandangan gwa ke puppey pfttt, ga pantes muka kalem tapi dalem kasar lmao :v

  • Wage Rudolff-

    tinggal tunggu klarifikasi dari pihak secret

  • Muhammad Reza Ferdiansyah

    Dari Kelihatan Ekspresi Muka puppey itu Sangat” Mirip dengan Jessica ? Apakah Ini Semua berhubungan dengan Jessica Yang Terkena tuntutan 20 Tahun penjara? Atau Jangan Jangan Puppey lah yang membantu Membunuh Mirna ?

    Apakah ini kebetulan ? Siapayang tau
    #322

    • Muhammad Hamdan

      ??

  • Jamal Hasbi

    gua rasa puppey mulai begitu semenjak dia ngurusin manajemen secret sama si kemal makanya dia jadi sering boong dll dan mungkin jadi emosian, pas masih di navi kayanya gaada tanda tanda kaya gitu but who knows

    • Fidian Darmawan

      di navi juga uda gitu kok bro , Lightofheaven juga ngorbanin diri kluar navi gara² puppey pengen dendi dikluarin
      dari navi

  • Jaki

    uangnya habis buat nyewa pornstar….

    bruh pls

  • Pemburu Kimcil

    Fuck off puppey, fuck me noob you 2k pinoy monkey!!