Dota Pit Season 5 : Pertarungan Region NA Telah di Mulai

Tim Amerika Utara akan bertanding satu sama lain malam ini untuk mengamankan tempat di Dota Pit LAN final di Split, Kroasia.

Akan berlangsung pada 20-22 Januari di Split, Kroasia, di Spaladium Arena, Dota Pit Season 5 mengumumkan hanya dua tim yang mendapat direct invite ke main event, yaitu Wings Gaming dan Digital Chaos. Enam peserta yang tersisa akan ditentukan melalui kualifikasi regional. Sejauh ini Virtus.pro telah mengamankan tempat mereka ke event LAN dengan memenangkan braket CIS, dan Team Secret adalah pemenang regional Eropa.

Sedangkan Grand Final regional Cina dijadwalkan hari kemaren 3 November di 06:00 WIT, pertandingan untuk region NA akan dimulai malam ini pukul 22.00 WIT. Empat tim kuat akan saling berhadapan untuk mengklaim tiket untuk event LAN.

qwe

compLexity Gaming terbukti menjadi lawan yang kuat untuk EG dilihat dari performa terakhir mereka belakangan ini. Meskipun Midlane mereka Mihai ‘canceL ^^‘ Antonio memiliki masalah ping nyata karena dia bermain dari Eropa (karena dia tidak memiliki visa belum), dia terkadang berhasil untuk mempertahankan permainannya.

Evil Geniuses adalah favorit di setiap turnamen akhir-akhir ini karena roster mereka yang kuat. Di bawah pengawasan ketat dari pelatih mereka, Clinton ‘Fear‘ Loomis, Evil Geniuses menjadi tak terbendung.

Jacky ‘EternaLEnvy’ Mao berhasil memimpin timnya NP menang meskipun mereka merupakan tim baru. Kami berharap permainan mereka terus konsisten, mengingat mereka memiliki awal yang sangat baik.

Tim Freedom yang sebelumnya baru saja mengubah nama mereka dari Wild Witch Doctors. Will ‘WWD‘ Davis dan timnya akan menghadapi NP di game kedua dari seri Dota Pit. Mereka bisa saja melalui grup yang berat ini jika mereka terus optimis dan menjaga harapan.

Grup ini memiliki format double-elimination, dan hanya satu tim akan memiliki kesempatan untuk lolos. Tim mana yang akan beruntung? Peluang yang mereka punya nampak seimbang.

Dota Pit Season 5 akan disiarkan dalam  bahasa Inggris oleh Beyond the Summit, bahasa Rusia oleh RuHuB, dan dalam bahasa Cina oleh MarsTv.

 

Source:http://www.gosugamers.net/dota2/news/42049-dota-pit-season-5-the-na-battle-commences-today