Dota 2 Update – Player Cards dan Fantasy Challenge

Zakucj

, Dota 2

Sepertinya suasana Boston Major akan makin meriah dengan kehadiran fitur baru dari Battle Pass, Player Cards dan Fantasy Challenge.

screenshot_676

Image Source, blog.dota2.com

Baru-baru ini dikeluarkan update baru, Player Cards dan Fantasy Challenge, namun ini hanya dikhususkan untuk player yang memiliki Battle Pass. Berbeda dengan event major sebelumnya, ini adalah pertama kalinya Player Cards dimunculkan di munculkan pada event major. Nah, buat kalian pemilik Battle Pass, kalian secara otomatis akan mendapatkan 12 Card Pack secara cuma-cuma, tiap Card Pack berisi 5 random Player Cards.

screenshot_674

screenshot_675

Player Cards juga terbagi menjadi 3 tingkatan, Common Cards (Green), Silver Cards (Silver), Gold Cards (Golden), tingkatan kartu ini akan berpengaruh ke Fantasy Challenge milik kalian.

screenshot_678

Fantasy Challenge adalah fitur dimana kalian bisa menggunakan Player Cards , dan memasang mereka yang menurut kalian performanya akan bagus di Boston Major, tentunya dengan tingkat kartu yang lebih tinggi, maka ada tambahan-tambahan point lagi yang bisa kalian dapatkan, itu semua untuk menaikkan level Battle Pass milik kalian.

screenshot_677

sepertinya masih ada bug, khususnya di nama team para player 🙁

Fitur Fantasy ini akan dimulai bersamaan dengan Groupstage – Boston Major, 3 Desember 2016. Kalian diperbolehkan mengganti roster Fantasy Challenge kalian setiap hari hingga Jam 22.00 Waktu Indonesia Barat (WIB). Selain itu jika kalian berhasil mengumpulkan lengkap kartu-kartu dalam satu team, kalian akan mendapatkan effect khusus team tersebut. Merasa kartu kalian masih kurang atau team favorit kalian belum lengkap, kalian bisa membeli lansung Card Pack lewat store seharga 6,599 Rupiah. Tunggu apa lagi, build Team Fantasy kalian (y)