,

Dota 2 Asia Championships is Back! Butuh Battle Pass?

Hype ESL One Genting 2017 sudah mulai mereda. Masih jelas terngiang saat Digital Chaos berhasil mengangkat thropy ESL One kemarin. Dan hari ini, akhirnya keluar juga pengumuman bahwa Dota 2 Asia Championships 2017 akan digelar kembali setelah vakum tahun lalu. Masih mengambil tempat yang sama yaitu di China dan akan diorganisir oleh Perfect World.

Tahun lalu DAC harus vakum karena Valve yang mengadakan Shanghai Major. Dan mengingat bagaimana Valve hanya mengadakan dua major saja, maka DAC kembali diadakan. Lantas, apakah DOTA 2 Asia Championship ini akan sama seperti sebelumnya?

Sejauh ini, pihak DAC sendiri baru merilis daftar tim yang mendapat undangan langsung, di antaranya ada Evil Geniuses, Wings Gaming, OG, dan Newbee. Sedangkan beberapa info lainnya bisa dilihat di gambar di bawah ini.

Image courtesy by Wykhrm Reddy

Untuk masalah Battle Pass belum ada kepastian untuk itu. Seperti kita tahu Kiev Major juga akan diselenggarakan pada bulan yang sama hanya selisih 2 minggu saja dari DAC 2017. Jika menang DAC 2017 juga memiliki Battle Pass, sepertinya sangat tidak efektif nantinya untuk Battle Pass Kiev Major. Nah menurut kalian bagaimana? Apakah Dota 2 Asia Championships 2017 harus disertai Battle Pass juga?

 

Perlukah DAC 2017 Hadir dengan Battle Pass?

Ya, saya punya pohon uang
Tidak, uangnya buat beli Indomie a