Digital Chaos Tumbang, Team China Terjamin dapatkan Tittle Nanyang Championship Season 2

Zakucj

, Dota 2

Sungguh sangat disayangkan harus gugur satu-satunya team dari eropa yang masih bertahan di Nanyang Dota 2 Championship Season 2. Digital Chaos harus mengakui kekalahan telak dari LGD Gaming, dan dengan kemenangan ini maka terjamin sudah tittle Nanyang Dota 2 Championship milik salah satu team china yang masih bertahan.

Game pertama terlihat jelas kemenangan untuk LGD Gaming, mereka sangat mendominasi game pertama, bantuan dari September – Kunkaa benar-benar berpengaruh besar saat clash demi clash melawan Digital Chaos.

1

Game kedua, Digital Chaos dengan draft cukup unik memilih Pudge untuk MiseRy. Game berjalan cukup sengit, kedua team saling kejar-kejaran kill, namun dari segi networth lebih dikuasai LGD Gaming. Sempat ada comeback dari Digital Chaos di menit 38,  berhasil mendapatkan 4 kill saat itu. Namun ternyata semua itu berakhir setelah kedatangan Maybe – Invoker yang berhasil mengganggu Digital Chaos yang sedang Roshan. Aegis didapatkan Maybe, sempat mati namun datang back up dari MMY! – Oracle, sehingga mendapatkan 4 hero kill. Tanpa adanya buyback, maka gg push dari LGD Gaming.

3

Dengan kemenangan ini LGD Gaming terus maju lewat lower bracket, sementara Digital Chaos harus gugur di posisi 5-6 besar dan membawa pulang prize $7,550 atau setara dengan 99 Juta Rupiah ~

2

Image Source wiki.teamliquid.net

Hanya tersisa 5 team yang masih bertahan di Nanyang Dota 2 Championship Season 2, dan semuanya adalah team dari China :

  1. Wings Gaming – Shadow, bLink, Faith_bian, iceice, Innocence
  2. Newbee – Hao, Mu, kpii, ChuaN, Kaka
  3. LGD Gaming – Agressif, Maybe, xiao8, September, MMY!
  4. CDEC Youth – Ame, Inflame, Xz, Victoria, demons
  5. Vici Gaming Reborn – END, Mikasa, Yang, fy, DDC