Digital Chaos Mengundurkan Diri dari The Northern Arena BEAT Invitational Dan Di Gantikan Oleh NP

Karena jadwal yang bentrok, Digital Chaos mengundurkan diri dari The Northern Arena BEAT Invitational 10 hari sebelum event LAN.

Digital Chaos adalah salah satu dari tujuh tim yang mendapat direct invite ke Event LAN, namun jadwal yang padat dari mereka menjelang akhir tahun, mencegah mereka untuk menuju ke Montreal, Kanada minggu depan. Sebagai runner up di kualifikasi , NP menerima undangan Northern Arena Invitation untuk menggantikan DC dan akan hadir di event yang akan dimulai pada tanggal 10 November.

Peserta Northern Arena BEAT Invitational:

China Wings Gaming
China EHOME
Canada NP
United States Evil Geniuses
United States compLexity Gaming
Sweden Alliance
Europe Team Liquid
International FDL

Northern Arena BEAT Invitational berada pada musim pertamanya dan akan diselenggarakan di Montreal, Kanada dari 10 – 14 November. Meskipun event LAN ini awalnya dikabarkan akan diadakan di Bell Center, hari ini, panitia menginformasikan kepada live event tickets holder selama tiga hari pertama event, yaitu 10-13 November event akan berlangsung di Sheraton Centre Montreal dan Grand Final dari tanggal 14 yang bertempat di Bell Center. Mereka yang membeli tiket hanya untuk hari final sekarang akan memiliki akses untuk mengikuti seluruh event, termasuk tiga hari pertama dari Sheraton. Jika kamu belum mempunyai tiket, kamu masih dapat membelinya di sini.

Good luck buat semua tim!

Source:http://www.evenko.ca/en/events/11744/northern-arena/bell-centre/11-13-2016