Digital Chaos Kembali ke Malaysia untuk ESL One Genting

Digital Chaos adalah tim kedua yang mengkonfirmasi untuk berpartisipasi di ESL One Genting, setelah tim tuan rumah, Fnatic lebih dulu mengkonfirmasi untuk berpartisipasi dua minggu yang sama lalu.

ESL One Genting final LAN akan berlangsung di akhir pekan pertama Januari di Arena of Stars, Resort World Genting, Malaysia. Untuk Digital Chaos, ini akan menjadi yang kedua kalinya untuk bermain di depan para fans Malaysia. DC melewatkan ESL One Manila pada bulan Februari tahun ini, namun mereka memiliki kontak pertama dengan fans negara itu di Manila Major.
Runner up di The International 6, Digital Chaos hanya mengalami satu perubahan ke daftar mereka, yaitu menggantikan Hull David ‘Moo’ dengan David ‘MoonMeander’ Tan. Moon akan datang ke Genting untuk mengincar trofi dari ESL One yang ke 2. Trofi pertamanya diklaim bersama OG di ESL One Frankfurt 2016. Untuk keempat rekan tim lainnya, ESL One Genting adalah kesempatan mereka untuk mendapatkan gelar ESL One, terutama untuk kapten tim, Rasmus ‘Misery’ Filipsen yang akan menandai Januari 2017 merupakan partisipasi keempat pada ESL One turnamen.
Dimulai pada tanggal 21 Oktober, gelombang kedua tiket untuk penonton langsung akan dijual di sini http://en.esl-one.com/dota2/genting-2017/tickets/ dalam tiga kategori, regular, plus, dan VIP.


Source:http://www.gosugamers.net/dota2/news/41852-digital-chaos-returns-to-malaysia-for-esl-one-genting-2017