CEO Vega Squadron Bicara tentang Masa Depan Timnya

Higsweart Benetz

, Dota 2

Vega Squadron adalah salah satu tim yang cukup dikenal bahkan disegani di kanca perdotaan. Organisasi yang berdiri pada 2012 lalu ini ternyata sedang dalam masa kritis, dalam artian mereka sedang membicarakan masa depan tim ini. Tentang bagaimana nanti apakah akan ada pergantian roster kembali atau tidak. Dan ternyata CEO mereka, Alexey Kondakov, telah membuat sebuah tulisan dalam blog Vega Squadron.

vega-fall

Apa yang diungkapkan Alex sangatlah mendetail di sana. Dari masalah apa yang sebenarnya terjadi di dalam tim, pemilihan pemain waktu itu, tentang bagaimana mereka tidak mau gegabah untuk gambling sehingga pada akhirnya mereka mengambil seorang Iceberg yang dianggap sudah cukup layak masuk ke dalam tim ini. Masih banyak hal-hal lain yang dibahas juga di sana, tapi inti dari postingan blog tersebut adalah bahwa mereka akan mengganti roster mereka dalam waktu dekat.

Meskipun tidak ada deadline yang diberikan di sana, tapi paling tidak kita tahu bahwa bakal ada 2 pemain yang drop  dari tim asal Rusia ini. Siap kira-kira yang berpotensi besar untuk dikeluarkan dari vega Squadron dan siapa penggantinya? Ada kemungkinan jika fng keluar dan bakal masuk ke Na`Vi kembali. Tapi, kita masih harus menunggu dalam beberapa hari atau bahkan minggu untuk melihat pergerakan bursa transfer DOTA 2 kali ini.

Untuk selengkapnya, kalian bisa baca langsung tulisannya di sini.