[BREAKINGNEWS] Execration Tidak Bisa Mengikuti Boston Major

Higsweart Benetz

, Dota 2

Tim redaksi RevivaL TV mendapatkan kabar yang sangat tidak diharapkan terjadi beberapa hari sebelum Boston Major datang. Datang dari Filipina, dimana salah satu tim yang sedang membangun sebuah kesuksesan, Execration, sepertinya harus menerima kenyataan pahit dimana mereka tidak bisa datang ke Boston nanti. Apa masalahnya?

Visa. Ya, kembali visa menjadi masalah setelah LGD.FY dan IG.V yang juga mengalaminya namun mendapat keringanan dari Valve untuk mengganti para pemain yang tidak mendapatkan visanya. Nah, Execration berbeda, mereka praktis tidak memilki pengganti untuk para pemain yang tidak bisa mengamankan visanya tepat waktu. Dan praktis, dengan waktu yang adapun, akan sulit bagi mereka untuk mengurus dokumen baru, melengkapi segala hal yang mungkin kurang sebelumnya.

Hal ini langsung diutarakan oleh Kim0, sebagai salah satu pemain Execration tentunya kita yakin bahwa kabar ini benar adanya. Berikut postingan langsung dari Kim0 di akun Facebook pribadinya:

Dan dengan ini, setelah mencoba beberapa opsi, akhirnya diputuskan LGD yang akan menggantikan Execration di Boston major nanti. Sad story happens. Dan seperti salah satu sumber dari pihak Execration katakan, mereka sudah mempersiapkan hal terburuk ini dan dalam beberapa hari terakhir mereka memfokuskan diri untuk ESL One Genting 2017, Januari nanti.

Jadi, gimana guys dengan kabar ini? Semakin menambah duka tentunya untuk kita yang ingin menyaksikan tim SEA di Boston Major nanti. Praktis, SEA hanya memiliki Faceless dan WG.Unity nantinya. Dan semoga, dalam beberapa hari, kita tidak mendapatkan kabar-kabar buruk lagi tentang Boston Major 2016.

Keep strong, Execration!