Best 5 Midlaner Musim Ini

Berikut adalah top 5 midlaner sepanjang musim ini.

Wang “old chicken” Zhiyong (EHOME)

Signature Heroes : Brewmaster, DK, Viper

Pendapatan : $309,598

Solo MMR : 7918

Umur: 23

Tidak banyak yang mengetahui karir dari Old Chicke di luar dari China sebelum dia diakui oleh tim EHOME, dia banyak membantu EHOME dan menang juara pertama di kualifikasi, seperti Majors dan turnamen premier lainnya. Wang Zhiyong juga di akui oleh para fans dengan permainan midlane nya yang disiplin. Dia menyukai tanky mid heroes yang sulit untuk kalah di mid lane. Dengan EHOME yang di invite secara langsung ke Boston Fall Majors, tim lain harus berhati-hati karena Old Chicken akan sangat membantu timnya untuk menjadi juara.

Zhou “bLink” Yang (Wings Gaming)

Signature Heroes : Invoker, Shadow Fiend, Timbersaw

Pendapatan : $1,897,169

Solo MMR : 6681

Mereka menyebut Zhou Yang adalah contoh dari pribahasa “noman is an island”. Wings Gaming melewatkan banyak kesempatan di awal 2015. Tapi kerja keras mereka terbayarkan di saat mereka mengejutkan semua orang setelah memenangkan ESL One Manila 2016 dan mengalahkan tim favorite Team Liquid. Setelah kabar tersebar di dunia Dota setiap pemain dari Wings banyak di kenal orang. Wings juga memperlihatkan kepada dunia yang memiliki variasi hero yang berbeda paling banyak, setelah menjuarai The International 2016. ini termasuk bLink, dimana dia salah satu pemain kunci di turnamen tersebut.

Konsistensinya dalam bermain dan memiliki variasi hero yang sangat banyak membuatnya menjadi salah satu pro midlaner. Dia dikenal akan mendominasi pertandingan apabila dia mendapat hero favorit nya.

Amer “Miracle-” Al-Barkawi (Team Liquid)

Signature Heroes : Anti-mage, Shadow Fiend, Slark

Pendapatan : $620,131

Solo MMR : 8846

Umur : 19

Ya siapa yang tidak mengenal miracle- player pertama yang mencapai 9k MMR sudah membuktikan skill nya di komunitas Dota 2. Dan Miracle- juga yang membuat “Team OG” menjadi tim pertama yang memenangkan 2 Major berturut-turut. Miracle- adalah salah satu Midlaner yang paling di takuti dan dia juga favorit penonton. Skill yang sangat memukau membuatnya mendapat banyak fans yang selalu menonton apabila dia bermain. Mereka menonton permainan Miracle- berharap bisa mengikuti skill milik Miracle-.
Setelah gagal menjuarai The International 2016 Miracle- bergabung dengan tim kuat yaitu Team Liquid dan bersiap untuk kembali bertanding . Pertama untuk Boston Majors, dan mungkin dia ingin memenangkan 2 major lagi sebelum TI-7.

 

Aliwi “w33” Omar (Digital Chaos)

Signature Heroes : Invoker, Meepo, Windranger

Pendapatan : $1,078,748

Solo MMR : 8310

Umur : 21

W33 bisa di bilang merupakan rival dari Miracle- saat masih di 8K MMR sejak 2015. Dia merupakan orang pertama yang berhasil ke 8K MMR dan menjadi salah satu “Pubstar” saat itu. Penonton melihat permainan gilanya yang kadang terkadang bisa membalikan keadaan walau tim nya kalah. W33 merupakan salah satu Midlaner terbaik didunia, dan di musim inipun dia masih di sana. W33 memulai karir Profesionalnya di Dota2 dengan berganti-ganti tim Sebelum akhirnya di rekrut oleh Team Secret. Dia memperlihatkan kemampuan yang menjanjikan di dalam tim dan berhasil menjuarai Shanghai Major 2016. Sekarang dia bermain untuk Digital Chaos dan mendapat invite langsung di Boston Major.

 

Syed Sumail “Suma1L” Hassan (Team EG)

Signature Heroes : Ember Spirit, Shadow Fiend, Storm Spirit

Pendapatan : $2,310,582

Solo MMR : 8138

Umur : 17

Sumail merupakan juara The International termuda, bersama tim EG sumail mengguncang dunia apalagi dengan Permainan Storm Spiritnya yang Fenomenal Dengan Memperlihatkan Skill yang sangat jarang di lakukan sebelumnya di match profesional. Dan jelas itu mengejutkan banyak pihak pada saat itu.

Sumail juga memulai Shadow Fiend Build Euls+Aghanims Scepter, untuk memaksimalkan Requiem damage dan kesempatan untuk instant kill yang terkenal sekarang. Sesuatu yang bisa membunuh hampir semua target. Dota 2 Prodigy merupakan julukannya karena permainan yang tidak biasa membuat tim untuk menang. Karena bakatnya tersebut dia menjadi pemain termuda yang mendapat 1.000.000 dolar dari memenangkan turnamen eSports. Dan akhirnya dia menjadi salah satu remaja yang berpengaruh di 2015 oleh Time Magazine.

Source:http://www.dailyesports.tv/top-5-players-showdown-lane-mid-laners/