Berburu Legendary Box di Secret Shop The Manila Major

senz houston

, Dota 2

Kalau berkunjung ke sebuah event ternama, apalagi di negeri orang, rasanya belum lengkap kalau belum membawa pulang merchandise resmi sebagai kenang-kenangan. Nah, untuk event The Manila Major, Valve sudah menyiapkan gerai khusus untuk membeli merchandise khas The Manila Major dengan tajuk “Secret Shop”. Sepertinya, nama Secret Shop bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, tak seperti gerai-gerai merchandise yang pada umumnya memberikan keleluasaan bagi para pengunjung untuk datang memilih merchandise yang disukai, pada Secret Shop merchandise dijual secara “gacha”.

Untuk kelas merchandise yang terdapat di Secret Shop sendiri terbagi menjadi 3 kategori. Kategori pertama yang merupakan kategori dengan kelas terbawah adalah Common Box, lalu satu kelas di atasnya adalah Rare Box, dan yang terakhir adalah Legendary Box yang merupakan kelas tertinggi. Untuk legendary box sendiri, jika kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan Mouse Steelseries Rival Dota 2 Edition yang tergolong sulit didapatkan dipasaran.

 

5

Tak hanya diluar gedung, diselasarpun seluruh pengunjung bersiap untuk menyerbu box merchandise di secret shop.

3

Jika diluar saja sudah berhamburan, kebayangkan penuh sesaknya suasana didalam secret shop? Tapi tenang para pengunjung sangat tertib dalam mengantri, kok. hehe

1

Para penjaga secret shop yang murah senyum seolah mendukung para pengunjung untuk ‘khilaf’ massal.

2

Tumpukan box merchandise inilah yang membuat mereka semua rela mengantri berjam-jam lamanya.

Mungkin sebagian dari kamu belum tahu apa itu sistem gacha. Gacha sendiri adalah sebuah sistem, dimana hadiah akan didapatkan secara random sesuai ‘kelas’nya. Biar lebih ngerti silakan tonton video dibawah ini.

Buat kamu yang mungkin beruntung ngedapetin mouse Steelseries Rival Dota 2 edition, pasti bakal mantap kalau disandingkan dengan notebook atau PC yang tentunya mumpuni buat mainin game kesayangan kamu. Seperti Acer V Nitro yang dirancang khusus untuk para gamers. Buat artikel lengkapnya kamu bisa baca disini.