BecomeTheGamer – Sebuah Website yang Bisa Membantu Kamu Membuat Tim Dota2 yang Lebih Baik

yansen wijaya

, Dota 2, Guides

Kesal dengan draft yang jelek pada saat bermain Captain’s Mode? Ingin mendapatkan daftar hero biar bisa me-rekt musuh di All-Pick?

Atau kamu hanya ingin mendapatkan cara-cara terbaru untuk mempelajari hero baru?

BecomeTheGamer adalah sebuah website yang bisa membantu kamu untuk draft dan membuat komposisi tim heroes yang lebih baik didalam mode Captain’s Mode maupun All-Pick.

Website ini juga gratis digunakan untuk semua pengunjung, termasuk kamu yang tidak mau log-in melalui Steam ke dalam website ini. Walaupun dengan log-in kamu bisa mendapatkan fitur-fitur lebih yang tidak ada untuk free user.

Lebih detailnya lagi, BecomeTheGamer memberikan player-player untuk melihat manakah hero yang paling bagus untuk versi Dota2 yang selalu berganti setiap update, memberikan tips-tips untuk hero-hero manakah yang cocok dengan meta picks paling top, dan juga memberikan list-list counter-picks untuk hero-hero tertentu.

 

Menarik bukan?

 

Dan yang serunya lagi, untuk kamu yang cuma ingin me-rekt orang-orang atau mempunyai game yang lebih bagus di All-Pick, website ini juga bisa memilih dan memberikan kamu list hero-hero yang bisa mendominasi sebuah game dan tentunya juga tips-tips tertentu agar kamu bisa melawan pubstompers tersebut secara seimbang!

Jangan lupa juga, website ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang wow, contohnya: mengelompokkan heroes berdasarkan win rate mereka, relevansi heroes tersebut dengan meta yang ada, efektifitas mereka, dan seterusnya.

Website ini sendiri menggunakan data-data dari game Dota2 yang ada diseluruh dunia (lebih tepatnya para user yang log-in ke dalam situs mereka) untuk mendapatkan kalkulasi atau prediksi tersebut.

BecomeTheGamer sendiri masih merupakan sebuah ongoing project, orang-orang yang membuatnya pun berharap bahwa semua pemain Dota2 yang ada menggunakan website tersebut agar bisa memberikan data-data yang lebih akurat.

 

Yah, sejujurnya skill untuk membuat lineup yang seimbang dan mendapatkan pick-pick yang bagus agar bisa melawan strategi-strategi yang ada sering sekali dianggap remeh. Namun, seiring dengan berkembangnya komunitas Dota2, semakin banyak juga muncul website yang bisa memberikan pemain Dota2 yang biasa untuk improve to the next step. Sebut saja Datdota, Trackdota, Dotabuff dan masih banyak lainnya yang kurang terkenal.

Disini kami akan mencoba menggunakan situs BecomeTheGamer dan mencoba beberapa hero sebagai musuh dan apa yang dianjurkan dari situs tersebut untuk melawannya.

Pertama, pilih hero yang dimainkan oleh tim musuh di bagian kiri dari situs. Dalam hal ini, kami contohkan Clinkz, Clockwerk, Ancient Apparition, Elder Titan, dan Invoker.ad

BecomeTheGamer akan langsung memberikan hero yang sebaiknya diambil oleh tim kita, yaitu Templar Assassin, Lycanthrope, Visage, Anti Mage, dan Bounty Hunter. Setelah hero yang dianjurkan diambil, maka kita bisa memunculkan tingkat kecocokan atau tingkat kemampuan hero kita dalam meng-counter musuh.

111

Dpat dilihat, dengan pick hero seperti yang dianjurkan, maka banyak sekali hero musuh yang dapat di-counter oleh hero tim kita.

Tidak sabar ingin mencoba? Kamu bisa langsung mencobanya sekarang.

 

sumber : http://esports.inquirer.net/13476/become-the-gamer-a-web-tool