Akun Smurf Arteezy Jadi Leaderboard Amerika?

Higsweart Benetz

, Dota 2

Betapa lucunya melihat sebuah akun smurf menjadi akun teratas di leaderboard MMR DOTA 2. Dalam kasus ini, Arteezy ternyata yang memiliki akun tersebut. Loh kok? Kenapa akun smurfnya yang ada di nomor satu?

Sebagai pemain yang sudah menyentuh 9K MMR, Arteezy merasa MMR di akun pertamanya sudah tidak perlu di mainkan lagi. Sepertinya ia puas dengan hasil tersebut dan itu salah satu alasan mengapa ia membuat akun smurf. Tapi uniknya, kenapa akun smurf itu kembali menjadi yang nomor satu? Hal ini yang menjadi pertanyaan besar. Mengapa para pemain lain tidak bisa menembus MMR milik Arteezy di akun smurf?

Selain Arteezy yang memang selalu memainkan id smurfnya, kemungkinan besar dirinya benar-benar menerapkan PMA (Posistive Mental Attitude) seperti yang ia gembar gemborkan sedari dulu. Ada yang beranggapan bahwa kemungkinan Arteezy akan berniat untuk membawa akun smurfnya ke 9k MMR karena niatan membuat akun utamanya menuju 10k sepertinya sudah hilang.

Jika sudah begini, apakah kita masih meragukan PMA sebagai syarat untuk mendapatkan MMR tinggi di DOTA 2?

Coach, akun smurf milik Arteezy

Coach, akun smurf milik Arteezy

Leaderboard MMR DOTA 2 bisa dilihat di sini.

  • Tsuya A Knot

    Ane juga banyak punya akun klonangan, akun utama sedih bang, item banyak mengkilat luar biasa tapi poin mmrnya bikin nangis d pojokan maklum awal2 ngedota emang noob bukan main, dan pas pakai akun klonangan eh ga takut dengan -25 tempur terus siang malam!