Akhirnya, Puppey Buka Suara Soal Drama Yang Terjadi

Higsweart Benetz

, Dota 2

Setelah cukup lama menunggu, akhirnya Puppey dalam beberapa waktu terakhir banyak dibicarakan mulai buka suara. Entah karena sudah jenuh dengan “bully” yang ada, atau memang ingin mengklarifikasi semuanya, Puppey buka suara lewat tweetnya. Tidak cukup panjang untuk sebuah pernyataan dimana dia diserang dengan tulisan yang begitu panjang, namun cukup panjang untuk sebuah tweet yang hanya menyediakan 140 karakter. Berikut tweetnya yang sudah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia:

Aku tak mau ikut dalam perang kata-kata yang ada. Semua orang yang mengenalku juga tahu bahwa aku tidaklah seperti apa yang diutarakan dan itu sudah cukup untukku. Yang aku ingin kalian tahu adalah aku mencintai DOTA dan tidak akan berhenti mencoba untuk menjadi pemain DOTA terbaik di luar sana. Aku menghargai rekan satu tim yang sudah bersedia untuk tetap bersamaku. Meski drama hadir, kita masih bermain baik saat latihan, membicarakan tentang permainan dan bersenang-senang. Itulah yang membuatku merasa hidup kembali. Terimakasih MP, Pieliedie, FoREv, dan MidOne.

Terasa sangat klise memang, karena Puppey secara tidak langsung mengakui apa yang EternalEnvy utarakan di blognya adalah benar. Tapi satu hal yang pasti, Puppey mencoba untuk tetap tenang saat ini dengan memfokuskan teamnya di bootcamp. Dengan mundurnya Team Secret dari DreamLeague Season 6 kemarin juga membuktikan bahwa Puppey fokus untuk membawa Team Secret kembali berjaya di Boston Major nanti. Dan saat ini, Team Secret sedang berlaga di FACEIT Invitational, dimana malam nanti kita bakal menyaksikan pertandingan final antara Team Secret melawan Vega Squadron.

  • Muhammad Surya Saputra

    Nah ini baru puppey yg gua kenal

    • Zharul Barnezt

      wkwkkw . emang puppey kenal elu :v kaburrr