Akankah “DJ” membuat keajaiban lainnya untuk Filipina ??

Zakucj

, Dota 2

Sebelumnya melihat berita besar baru-baru ini, yang dimana Team dari Filipina “TNC Pro Team” berhasil mengalahkan OG dengan skor telak 2-0, maka Fnatic juga akan menjadi sorot di pertandingan The International – Day 3 yang akan dilansungkan tengah malam nanti.

Fnatic memang bukan team yang berasal dari Filipina melainkan dari Malaysia. Namun ada salah satu playernya yang berdarah Filipina yaitu “DJ”. Tentunya akan menjadi pertanyaan besar, akankah muncul keajaiban baru dari “DJ” untuk Filipina ???

2016-08-10 18_19_28-Greenshot
Posisi Fnatic sekarang berada di Lower Brakcet Round 2, mereka bertemu dengan lawan yang pernah menjuarai The International 2013, Alliance. Sebelumnya roster Alliance pernah berpisah beberapa waktu namun akhirnya kembali lagi, dan performa mereka juga meningkat dibandingan sebelum mereka berpisah.

2016-08-10 18_41_02-Greenshot

Ini akan menjadi tantangan besar untuk Alliance juga Fnatic, dimana mereka akan mempertaruhkan semuanya di match lower bracket ini, yang menang akan terus maju di Lower Bracket sekaligus menjamin posisi 8 besar di TI6, sementara yang kalah harus angkat koper di posisi 9~12 besar dan akan membawa pulang hadiah paling sedikit $300,000 tau setara dengan 3,9 Milyar Rupiah ~

Kedua team ini akan bertanding di match pertama yang akan start tengah malam nanti sekitar jam 00.30 WIB, happy watching guys ~