8 Team yang Berhasil Lolos ke Playoffs – Main Qualifier – Boston Major

Zakucj

, Dota 2

Tak terasa sudah 2 hari berjalan Main Qualifier – Boston Major, dan kali ini dari 4 Regional Qualifier, ada 2 yang sudah menyelesaikan babak Groupstage – Main Qualifiernya. Region South East Asia dan Region Europe, masing-masing region hanya menyisakan 4 team yang maju ke babak Playoffs – Main Qualifier. So, perjalanan mereka masih berlanjut untuk mendapatkan slot ke Main Event – Boston Major.

screenshot_553

Image Source, wiki.teamliquid.net

Khususnya untuk Region SEA, ada satu team yang benar-benar tak terkalahkan. Team Faceless, dari total 8 kali main mereka berhasil menang 100%. Bukan main memang performa yang mempertemukan kembali Iceiceice dan Black^.

screenshot_552

Image Source, wiki.teamliquid.net

Sementara di Region Europe, sebelumnya Team Secret yang terlihat dominan begitu pula dengan Team Liquid yang sama-sama tak terkalahkan di hari pertama, namun di hari kedua datang Virtus Pro yang berhasil menduduki puncak klasemen. Dengan total 9 Kali main, Virtus Pro mendapatkan 8 kali menang dan hanya 1 kali kalah dari Ad Finem.

Hanya 4 team dari masing-masing region yang berhak maju ke babak Playoffs – Main Qualifier, yang lainnya seperti Alliance, Natus Vincere, RRQ, dan yang lain yang berada di peringkat 5 dan keatas, otomatis gugur.

Ke Empat team tersebut akan bertarung di Double Elemination bracket, dan akan ada 2 team yang lolos dan maju ke Main Event.

screenshot_554

Image Source, wiki.teamliquid.net

screenshot_555

Image Source, wiki.teamliquid.net

Untuk Region SEA, match pertama Playoffs – Main Qualifier akan dimulai Jam 10.00 WIB, sementara Region Europe match pertama akan dimulai Jam 14.00 WIB. Semoga semuanya dapat dicover RevivaL TV yah guys, happy watching (y)

  • Dhanipoo Martino Trigarcia

    Sedih liat SEA nomer 9 🙁