5 Pendatang Baru Terbaik Dota 2 Musim ini

nathan “Ana” Pham

600px-ana

Salah satu pemain Australia dalam  Profesional Scene DotA 2 adalah Anathan “Ana” Pham. Dia berada di pro scene sejak Juli 2016 sebagai pengganti Luo “Ferrari_430” Feichi pada Invictus Gaming. Ketika sang legenda 9K MMR Amer “Miracle” Barqawi meninggalkan OG, tim tersebut merekrut Ana, tetapi keputusan itu datang sebagai kejutan bagi banyak komunitas Dota selama Post-TI6 Roster Shuffle. Sejauh ini Ana telah memulai debutnya di OG saat bermain TI5 Winners Evil Geniuses. Tapi meskipun bermain bagus dan mengejutkan. Saat Ana bermain sebagai Ourworld Devourer OG tetap kalah  2-1.


Avery “SVG” Silverman

screen-shot-2016-10-02-at-12-38-23-pmSaat ini bermain sebagain Support untuk tim baru  “NP“. Avery “SVG” Silverman telah bermain dengan legenda seperti Jacky “EternaLEnVy” Mao, Kurtis “Aui_2000” Ling, dan Theeban “1437” Siva. Tim NP merupakan runner-up di Northern Arena BEAT invitational Closed Qualifiers, setelah kalah 2: 3 dari tim FDL. Sejauh SVG telah bermain dengan baik di tim NP. Apalagi dengan Sandking dan Elder Titan situational support untuk tim NP


Song “Sccc” Chun

screen-shot-2016-10-02-at-12-38-14-pmDi  9K MMR, Song “Sccc” Chun telah bergabung setelah pindah dari Newbee Young ke tim juara Ti4, Newbee. Sccc sekarang bermain dengan legenda Dota Cina: Hu “Kaka” Liangzhi dan Zeng “Faith” Hongda. Sccc telah mengambil peran Midlaner untuk tim raksasa Cina ini. Dengan signature heronya Shadow Fiend, Invoker dan Queen of Pain. Dalam seri kedua melawan juara TI5 Evil Geniuses, Invoker nya menghancurkan titans dari Amerika tersebut.


Justin “Justin” Rosselle

screen-shot-2016-10-02-at-12-37-18-pmSetelah tim Complexity merubah total Roster mereka, publik bertanya-tanya apakah mereka akan bubar, di mana mereka menolak dan merubah Roster mereka termasuk Mihai “cancel^^” Antonio, David “Moo” Hull, Zakari “Zfreek” Freedman dan kyle “melonzz” Freedman dan Justin “Justin” Rosselle. Justin dikenal karena Shadow Fiend nya yang tak terbendung, Anti-Mage dan Morphling. Sebagian besar publik belum mendengar banyak dari Justin karena ia hanya sekitar setahun, di profesional Dota 2, Karirnya dimulai pada tahun 2015 dengan tim yang disebut High Council of Wizards&Preists.


Wang “Ame” Chunyuscreen-shot-2016-10-02-at-12-37-49-pm

Salah satu dari beberapa pemain 9K MMR di wilayah Asia Wang “Ame” Chunyu, telah bergabung LGD Gaming. Sebelumnya ia telah bermain dengan CDEC.Youth selama 1 setengah tahunSeorang pemain yang relatif muda dalam pro scene, Wang “Ame” Chunyu telah menaikan namanya. Dengan permainan yang menginspirasi  saat menggunakan Lycan, Juggernaut dan Sven. Ame harus dianggap sebagai kekuatan utama yang harus diperhitungkan.

Source:http://www.dailyesports.tv/daily-esports-top-5-new-players-to-the-pro-scene-in-dota-2/