2 kali Kalah Berturut-turut, Natus Vincere Gugur dari Dota Pit Season 5

Zakucj

, Dota 2

Sebelumnya kita cukup dibuat kaget oleh performa pertama Natus Vincere setelah The International 2016. Natus Vincere dengan Dendi sebagai drafter berhasil mengalahkan Team Empire dengan skor 2-1 di match pertama mereka di Dota Pit Season 5. Dengan kemenangan tersebut Natus Vincere terus maju lewat upper bracket dan akan melawan Virtus Pro.

Namun sayangnya, berbeda dengan performa mereka sebelumnya, Natus Vincere ketika berhadapan dengan Virtus Pro seperti kehilangan arah sedangkan Virtus Pro benar-benar menunjukkan taringnya kali ini, mengambil slot Final CIS Qualifier, setelah berhasil mengalahkan Natus Vincere dengan skor 2-0.

Namun perjuangan Navi belum berhenti disitu, mereka harus berhadapan lagi dengan Team Empire yang berhasil survive di Lower bracket round 1 setelah mengalahkan Vega Squadron dengan skor 2-1.

Setelah game yang cukup ketat antara kedua team ini, akhirnya dimenangkan oleh Team Empire dengan skor 2-1. Performa dari ALOHADANCE yang farming dengan baik menggunakan Ursa dan juga impack yang begitu besar dari Ghostik yang menggunakan Slaldar.

Dengan kemenangan itu maka Team Empire yang akan berhadapan dengan Virtus Pro di Final CIS Qualifier – Dota Pit Season 5, Navi yang kalah di Lower Bracket harus pasrah dan gugur dari Dota Pit Season 5. Bagi yang penasaran dengan match Virtus Pro vs Team Empire – BO5, saksikan mereka tanggal 25 Oktober 2016, Jam 23.00 WIB, happy watching guys.