in

Yuk Kerjain Akun DOTA 2 Temenmu, Dan Lihat Bagaimana Responnya Padamu

Di jaman sekarang, seolah ngerjain orang lain sudah menjadi suatu hal yang wajar. Banyak malah kanal-kanal YouTube yang memang “menjual” konten seperti ini. Uniknya, banyak yang menyukainya. Sehingga istilang prank begitu ngetren di kalangan banyak orang.

Nah, kalau kalian pemain DOTA 2 dan punya beberapa teman DOTA 2 yang sekiranya ingin kalian kerjain, inilah saat yang tepat. karena seorang redditor bernama Multifyre membocorkan sedikit trik untuk kalian yang memang punya jiwa iseng.

Jadi, yang akan terjadi nantinya adalah akun temanmu akan terlihat terdeteksi VAC (Valve Anti Cheat) yang pastinya akan membuat panik si pemilik akun. Penasaran caranya?

  1. Pastikan console kalian aktif
    Caranya, buka steam dan klik kanan DOTA 2 kalian, masuk ke dalam properties. Arahkan ke General, lalu klik Set Launch Options. Setelah itu, masukkan -console, OK lalu Close. Dan jalankan DOTA 2 kalian.
  2. Buka console kalian
    Caranya klik tekan saja \ pada keyboard kalian.
  3. Buka situs di bawah ini
    https://www.unitjuggler.com/convert-time-from-yr-365-to-s.html
    Alamat ini nantinya akan bisa kalian gunakan untuk mengubah waktu dari tahun ke detik. Tinggal pilih, berapa lama waktu yang ingin kalian berikan sebagai hukuman di akun tersebut, 10 tahun, 50 tahun, atau 100 tahun ban? Terserah kalian.
  4. Masukkan console fake_account_disabled_duration_seconds <detik>
    Contohnya, fake_account_disabled_duration_seconds 3153600000 untuk memberikan ban selama 100 tahun.
  5. Lanjutkan dengan console fake_account_disabled 1
    Hal ini untuk membuat akun tersebut langsung terkena dampaknya. Langsung terlihat di kanan bawah.

    Wah, tiba-tiba kena ban
  6. Lebih sadis dengan command dota_fake_gc_connection_state <1-6>
    Jika kalian benar-benar ingin membuat teman kalian sport jantung atau menangis tiba-tiba, kalian bisa menambahkan command tersebut. Tinggal pilih antara 1-6 saja. Salah satunya, akan membuat tampilan DOTA seperti di bawah ini.

    Gilaaaaaa, VAC coy!

Ok selesai. Tinggal tunggu bagaimana reaksi teman kalian melihat akunnya mengalami hal ini.

Bagaimana? Mau cobain ke akun teman-teman terdekat kalian? Namun harus diingat, apapun yang terjadi pada diri kalian, bukan tanggung jawab redaksi RevivaL TV ya seperti misalnya kalian ditonjok teman kalian, atau mungkin dilaporkan ke polisi. Hehe

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…