in

Susul SumaiL, Forward Gaming Tampil Tanpa YawaR di ESL One Hamburg!

Sumber: BeyondTheSummit

Satu lagi kabar buruk datang paska absennnya SumaiL dari ajang ESL One Hamburg 2018. Uniknya, hal ini juga ada kaitannya dengan SumaiL. Karena sang kakak, YawaR juga berhalangan hadir di ajang besutan ESL tersebut.

Berita ini dikonfirmasi melalui akun Twitter Forward Gaming. Dengan absennya YawaR, maka pihak manajemen tim terpaksa memboyong mantan pemain Fnatic, Xcalibur. Lantas apa alasan di balik absennya YawaR?

Ternyata alasan absennya pemain tersebut tidak jauh berbeda dengan sang adik, SumaiL. Karena kedua pemain ini terkendala masalah visa yang menghalangi mereka dalam bertanding di tanah Jerman tempat berlangsungnya acara.

Sumber: BeyondTheSummit

Pemain dengan nama lengkap Yawar Hassan ini memang menjadi tumpuan bagi Forward Gaming. Selain karena role-nya dengan core hero, YawaR juga memiliki bakat yang tidak jauh berbeda dengan sang adik.

Namun SumaiL dalam karirnya bisa dibilang lebih beruntung karena ada andil scouting dari Peter “ppd” Dager. Berbeda dengan YawaR yang sudah berganti tim sebanyak 15 kali, hingga akhirnya mantap dengan eks roster VGJ.Storm.

Jalan Berliku YawaR Dota 2 di Bawah Bayang-Bayang SumaiL

Bila EG menghadirkan Quinn “CCnC” Callahan sebagai pengganti, Forward Gaming memboyong pemain berdarah Swedia-China, Steve “Xcalibur” Ye. Dia akan menjadi standin untuk posisi midlane Forward Gaming selama ajang ESL One Hamburg 2018 berlangusng.

Steve Ye sendiri sekarang bermain untuk tim esports asal Jepang, DeToNator. Namun tim yang diperkuat Winter dan Xcalibur itu bermain di Asia Tenggara, mengingat regional China memiliki gelaran kompetitifnya tersendiri.

Forward Gaming. Sumber: FG Twitter

Forward Gaming sendiri berisikan para pemain eks VGJ.Storm. Hanya ada sedikit perubahan pada sisi offllane dengan kedatangan Saahil “Universe” Arora. Mantan roster VGJ.Storm yang terdepak, Sneyking sekarang membela tim compLexity dan tetap bermain di regional Amerika Utara.

BACA JUGA: Menilik Potensi EVOS Bersama Sang Pelatih, Lionheart di ESL One Hamburg 2018

Forward Gaming juga akan bertemu dengan Forward Gaming di grup B gelaran ESL One Hamburg 2018. Selain itu ajang reuni juga akan tersaji antara Sneyking dan eks roster VGJ.Storm bersama tim terbarunya, Forward Gaming.

Sumber: ESL

ESL One Hamburg 2018 akan berlangsung di Barclaycard Arena di Hamburg, Jerman pada 23-28 Oktober 2018. Ajang yang membawa 12 tim Dota 2 terbaik dari lintas benua ini menghadirkan prizepool sebesar US$300,000.

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…