in

Xyclopz Finally Did It! Cast MDL Macau 2017!

MDL Macau 2017 siap dimulai. Hanya tinggal hitungan jam saja, turnamen China yang digelar di Makau ini menjadi turnamen lanjutan dari Mars Dota 2 League setelah sebelumnya pada bulan Juli lalu, mereka menggelar Mars Dota 2 League 2017.

MDL Macau, Minor Kelima Hadir dengan Groupstage yang Padat

Pada MDL Macau 2017 ini, ada suatu hal yang menarik perhatian. Adalah Xyclopz yang ternyata mendapat kesempatan besar mengembangkan potensi dirinya. Ia yang kita kenal sebagai salah satu caster besar di SEA, cukup lama berkutat di turnamen-turnamen kelas SEA saja, akhirnya ia mendapat kesempatan untuk menjadi salah satu talent dari turnamen minor satu ini.

xyclopz

Xyclopz yang berasal dari Thailand ini akan bersanding dengan nama-nama besar seperti LD, GoDz, WinteR, dan ODPixel.

Pertama kali pengumuman ini ada di Twitter dari Beyond The Summit di mana kebetulan, talent-talent selain Xyclopz merupakan talent dari Beyond The Summit.

Debut LAN pertama Xyclopz patut ditunggu mengingat besarnya komitmen yang ia berikan selama ini. Meskipun penuh dengan komentar negatif, namun dedikasinya yang begitu kuat akhirnya berbuah manis. Langsung bersanding dengan para senior tentunya memberikan pengalaman yang luar biasa. Namun bisa jadi juga, ini akan menjadi tekanan tersendiri.

Namun seperti yang tertera dalam tweet tersebut, mereka hanya akan melakukan stream secara remote atau tidak berada di venue. Walau begitu, semoga tidak mengurangi hype nantinya.

MDL Macau kali ini akan menghadirkan 9 tim, termasuk EHOME yang selama ini terkena ban dari asosiasi esports China. EHOME mendapatkan kesempatan setelah adanya permintaan dari Valve untuk memberikan direct invite kepada mereka.

Selain itu, 2 stand-in juga akan bermain di turnamen ini. Dari Virtus Pro, ada ArtStyle yang menggantikan Solo. Sedangkan VGJ.Strom meminta bantuan offlaner dari Newbe yaitu kpii yang akan bermain sebagai carry.

Virtus Pro Tanpa Solo, Ingin Istirahat Sementara

Selengkapnya, tim yang akan bertanding adalah:

mdl macau 2017 team

Good luck untuk para talent dan tim yang bertanding!

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…