in

Waduh, XBOCT Bakal Jadi Standin Na`VI di Jakarta Minor?

XBOCT Sebagai Analyst - Image Courtesy: CybBet.com

Kabar hangat datang dari Na`Vi hari ini. Yang mana sang coach, XBOCT lewat sebuah postingan di akun Telegram miliknya mengabarkan bahwa ada kesempatan bahwa ia akan kembali bermain. Jika benar, maka XBOCT bakal jadi standin Na`Vi di Jakarta Minor.

Di Reddit, seorang user dengan id met_art memposting hal ini.

xboct standin navi telegram

“Pulang ke rumah, 18 hari latih di depan kita, ESL Katowice kemudian, lalu terbang ke Bucharest dan lantar ke Jakarta, ada kesempatan untuk kalian menyaksikan Aleksandr Yureyevich kembali bermain sebagai pemain.”

Memang belum ada konfirmasi untuk hal ini. XBOCT sendiri dalam tulisna tersebut juga hanya menceritakan bahwa ada kemungkinan saja, bukan kepastian ia akan bermain.

Jikalau memang ia akan bermain, tentunya pemain yang akan digantikan adalah Cryztallize yang sama-sama berposisi sebagai carry. Sedangkan Na`Vi sendiri lolos ke GESC: Jakarta dengan bantuan dari LeBronDota yang saat itu menjadi standin saat SoNNeikO berhalangan karena sakit.

Baca: Natus Vincere Amankan Tiket ke Jakarta Minor!

Telegram sendiri menjadi salah satu aplikasi favorit bagi para pemain DOTA 2 di regional CIS.

Untuk kalian yang mau melihat sebuah video lucu tentang bagaimana XBOCT menjadi carry, kalian bisa melihatnya di bawah ini. Video yang diedit sebegitu lucunya, menggambarkan bagaimana SoNNeiko begitu tryhard untuk menjaga XBOCT agar tidak mati saat clash.

Setujukah kalian jika nantinya benar XBOCT akan kembali bermain di beberapa turnamen termasuk GESC: Jakarta pada Maret nanti?

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…