in

Waduh sQreen Balik Eropa Lagi, Bagaimana Kabar WG.Unity?

Beberapa waktu lalu kita dikejutkan dengan usaha WG.Unity menjadi salah satu tim besar. Bukan hanya di kancah SEA, namun juga dunia. Kehilangan pilar-pilar utamanya ke tim-tim tetangga, tentunya tim asal Malaysia ini punya cara tersendiri untuk tetap menjadi tim yang disegani. Dan mereka memutuskan untuk membawa bintang-bintang dari luar SEA.

Adalah sQreen dan Feero yang kemarin diumumkan menjadi rekrutan baru mereka waktu itu. Sempat memberikan hawa mengerikan di SEA, sQreen malah memilih untuk pergi. Padalah terhitung sQreen baru sekitar sebulan membela tim ini.

Menurut sQreen sendiri, ia akan menjadi standin untuk sebuah tim baru Eropa. Yang mana, tim ini berkeinginan untuk mengikuti babak kualifikasi Perfect World Masters.

 

Uniknya, meskipun tim ini adalah tim baru, ia menyatakan menjadi standin bukan menjadi roster tetap. Apakah ini menandakan bahwa ia tetap menjadi bagian dari WG.Unity?

Ternyata tidak, karena pada tweet miliknya sebelumnya ia telah menyatakan keluar dari tim.

sQreen sendiri adalah pemain DOTA 2 yang sudah lama berkecimpung di competitive scene. Namun sayangnya, sQreen belum mendapatkan kesempatan besar untuk masuk tim-tim tier 1 dunia.

Dengan ini, maka roster WG.Unity saat ini adalah:

Singapore Galvin “Meracle” Kang Jian Wen
Jordan Feras “Feero” Hroob
Australia Kim “Velo” Tae-sung
Philippines Kenneth “Flysolo” Coloma

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…