in

Resmi Dikontrak, PaiN Gaming Bawa W33 ke Susunan Roster Utama!

w33 saat dibandara menuju bootcamp paiN Gaming. Source: paiN Gaming Twitter

Para pecinta esports Dota 2 mungkin tidak asing dengan nickname w33. Yup, Aliwi “w33” Omar atau yang biasa disapa Weeha telah resmi mengumumkan keikutsertaannya di roster Dota 2 tim paiN Gaming yang berlokasi di Brasil.

Pengumuman ini beredar selepas kepergian sang Midlaner, Danilo “Arms” Silva yang mengumumkan perpisahannya dari tim Brasil tersebut. Kepergian Arms masih belum jelas apakah dia pensiun dini atau direkrut ke tim baru.

Arms sendiri memperkuat paiN Gaming sejak Januari 2018 lalu, setelah kepindahannya dari tim Midas Club. Bersama paiN Gaming, Arms menorehkan prestasi gemilang lewat juara WESG 2017 South America Finals dan mendapatkan posisi runner-up di WESG 2017 di Tiongkok.

PaiN Gaming juga menambahkan w33 sebagai pemain resmi. Dengan kedatangan Aliwi Omar, diharapkan paiN Gaming Dota 2 mampu menemukan performa terbaiknya. Berikut roster resmi paiN Gaming divisi Dota 2:

  • William “hFn” Medeiros
  • Otávio “Tavo” Gabriel
  • Danylo “KINGRD” Nascimento
  • Heitor “Duster” Pereira
  • Aliwi “w33” Omar

Aliwi “w33” Omar merupakan salah satu Midlaner berbakat, bukan hanya dari teknik bermain, pria tersebut sempat menjadi bintang di saat masih memperkuat Team Secret. Dengan tim tersebut, w33 mampu membawa title juara Shanghai Major.

w33 (dua dari kiri) saat menjuarai Shanghai Major dengan Team Secret. Source: Liquidpedia

w33 dan Team Secret mampu mengalahkan sang favorit juara, Team Liquid, yang belum diperkuat sang mega bintang, Miracle-. Setelah kepergiannya dari Team Secret, w33 sempat memperkuat Digital Chaos.

BACA JUGA: 343 dan Pieliedie Bertukar Posisi di Fnatic. Untung atau Rugi?

Digital Chaos juga menjadi pemberhentian sukses Aliwi Omar dengan menjuarai ESL One Genting 2017. Dengan mantan rekan setimnya, Rasmus “MISERY” Filipsen, mereka berhasil mendominasi jalannya kompetisi Dota 2.

Digital Chaos yang sempat menunjukkan momentum juara di masa jayanya, harus puas di posisi runner-up The International 2016 setelah kalah dari Wings Gaming.

The International 2016 Grand Final. Source: Wyk

Pemain asal Rumania tersebut lalu bergabung ke PENTA Sports. Tim asal Jerman tersebut belum mampu memberikan hasil maksimalnya setelah memutuskan untuk disband pada bulan Maret lalu.

Mendengar kabar tersebut rupanya kepergian Arms menjadi titik balik w33 di kancah kompetitif Dota 2. Berselang 2 minggu hiatus, Aliwi Omar kini memiliki rumah baru dengan rekan setimnya.

Akhiri Kerja Sama, PENTA Sports Resmi Lepas Divisi Dota 2

Belum dipastikan apakah pemain tersebut akan mengisi posisi Midlane atau Support. Yang jelas, kedatangan sang pemain Meepo berbakat itu mampu memberikan daya gedor tambahan bagi organisasi esports asal Brasil tersebut.

Kancah kompetitif Dota 2 di Amerika Latin pun di dominasi rivalitas antara paiN Gaming dan SG e-Sports. Kedatangan w33 tentu menambah panasnya kompetisi Dota 2 di negri samba, Brasil.

Diedit oleh Yabes Elia

Written by Yubian Asfar

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
"Memandang tanah sebagai proses, Melihat pohon sebagai tujuan, Menikmati daun sebagai pencapaian. Jerapah di Tanah Savana" - Yubian Asfar

For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…