in

Roman “RAMZES666” Kushnarev: Virtus Pro Hampir Bubar Paska Kiev Major 2017

Sumber: Youtube Mrs.Marple

Mungkin semua penggiat Dota 2 tahu bagaimana menyeramkannya tim Virtus.pro. Tim dengan logo beruang kutub ini memang bisa dibilang menjadi tim CIS terbaik hingga saat ini berkat rentetan hasil positif mereka di musim DPC 2017/18.

Lantas, belum banyak yang tahu bahwa Virtus.pro juga memiliki lika-liku sebelum menjadi yang terbaik. Baru-baru ini Maria “Marple” Yermolina, Content Creator & Host Virtus.pro, mewawancarai RAMZES666 mengenai perjalanannya di tim Virtus.pro.

Berikut RevivalTV menyajikan hasil wawancara dengan Bahasa Indonesia. Karena mimin yakin, tidak semua orang paham dan ngerti bahasa Rusia/Ukraina, wkwk.


Lika-Liku Virtus Pro Divisi Dota 2

Sumber: Valve

“Ketika ArtStyle datang ke tim Virtus.pro, sebenarnya kita sedang diambang bubar (paska ajang Kiev Major 2017), tidak ada yang tahu soal itu. Setelah kami mengalami gangguan sinyal di kualifikasi DAC dan kalah.

Kami ingin lolos kualifikasi, kami juga memiliki hasil yang buruk sebelumnya. Dan kami hanya memiliki Kiev Major sebagai turnamen terakhir, di mana yang sudah kami persiapkan selama sebulan.

Ketika ArtStyle datang dia melakukan pekerjaanya dengan baik. Virtus.pro menempati posisi kedua di ajang Kiev Major 2017 berkat dia. Di luar tim VP, dia merupakan sahabt terbaik yang pernah saya punya.

Sumber: Valve

Bahkan ketika ArtStyle menggantikan posisi Solo (di The Summit dan MDL Macau), dia sudah tidak bermain 2 tahun dan tetap bermain di posisi 4 lebih baik dari pada Lil.” (waduh dendam, wkwk)


Mengenai Masalah di Tim Odium

Sumber: Wykrhm Reddy

“Di Odium,  mereka memiliki Ghostik dan CemaTheSlayer (sebelum kepergian Ghostik dari Odium). Saya melihat hal ini dan saya cukup bingung untuk mengatakannya. Mungkin sedikit hipokrit, ketika seorang pemain tidak menyukai pemimpinnya dan tetap bergabung.

Putuskan Hengkang, Ghostik: Saya Tidak Suka Bermain di Tim Odium

Saya tidak membahas Cema, melainkan tentang Ghostik. Dan satu hal lagi tentang Ghostik, ketika dia diberikan pertanyaan untuk pemain yang akan diblokir seumur hidup, dia menjawab V-Tune. Maksud saya, ini seperti lelucon yang sangat aneh.

Sumber: Team Empire

V-Tune merupakan pemain carry Odium dan Ghostik tetap memilihnya bermain dalam satu tim. Saya tidak akan mau bermain dengan pemain yang sangat saya benci, meskipun dengan imbalan uang yang besar.”


Mengenai Perubahan Tim Virtus Pro

virtus pro dota2 bubar
Sumber: Valve

“Beberapa orang mengatakan saya berubah cukup drastis. Mungkin saya bertambah tinggi, atau mungkin bertambah gemuk. Entahlah, saya tidak bisa mengatakan apapun mengenai diri saya sendiri.

BACA JUGA: Lanjutkan Tren Positif, Alliance Sukses Juarai Turnamen Reshuffle Madness!

Di sisi lain, semua orang mengalami perubahan yang mencolok, mungkin tidak untuk Solo. No[o]ne menjadi lebih mudah bersosialisasi dan sekarang dia tidak lagi bermain Dota 2 di basement rumah ibunya.

9pasha sudah menikah, yang saya pikir merupakan perubahan yang cukup besar. Sedangkan RodjER memiliki hookah (alat merokok seperti shisa) yang lebih baik saat ini.”

Sumber: Youtube Mrs.Marple

Virtus.pro sendiri masih melanjutkan tren positifnya di ranah kompetitif Dota 2. Mereka sukses mengamankan slot di ajang Kuala Lumpur Major 2018.

Selain itu mereka juga mendapatkan slot direct invite ke ajang non-DPC, yaitu ESL One Hamburg 2018. Jadi, apakah prestasi sang beruang kutub ini akan berlanjut? Atau masuk masa-masa kelam setelah kepergian ArtStyle?

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…