in

Terima Kasih NaVi, Virtus Pro Berhasil Lolos ke DreamLeague Major

Solidaritas Sesama Tim CIS?

DreamLeague Season 8 merupakan salah satu turnamen penting. Selain termasuk turnamen major, turnamen ini juga menawarkan poin yang lebih besar dari turnamen minor. Tentunya turnamen ini menarik bagi banyak tim di seluruh dunia.

Sayangnya tidak ada direct invite untuk turnamen ini. Otomatis semua tim dari seluruh dunia bakal bertanding dari region masing-masing. Karena turnamen ini akan diadakan di Eropa yaitu Swedia, region ini mendapatkan jatah 4 tim yang akan lolos ke main event.

Jika sebelumnya kita melihat region Eropa dan CIS dipisah, kali ini dua region ini dijadikan menjadi satu. Team Secret, OG, Team Liquid, dan MidOrFeed mewakili region Eropa. Virtus Pro, Vega Squadron, Team Empire, dan Natus Vincere mewakili region CIS.

Tentu perang antar tim-tim ternama ini paling menarik untuk dilihat jika dibandingkan dengan region-region lain. Apalagi tim yang langganan mendapatkan direct invite seperti Team Liquid juga bertanding dari region qualifier.

Menjelang akhir dari turnamen sudah ada Team Secret dan Team Liquid yang berhasil lolos duluan ke main event. Siapakah tim ketiga yang melaju ke babak selanjutnya? Mereka adalah Natus Vincere yang berhasil mengalahkan Virtus Pro dengan skor 2-0!!

Otomatis, VP yang sudah tidak memiliki jatah bertanding lagi harus berharap pesaing terdekatnya OG harus gagal lolos. Dan uniknya yang menentukan lolos atau tidaknya berada di tangan NaVi. Di hari terakhir OG berhadapan dengan MidOrFeed dan NaVi. Dan syaratnya mereka harus menang sampai 4 kali!!

Perjalanan OG sangat mulus dengan mengalahkan MidOrFeed dengan skor 2-0. Dan di pertandingan terakhir berhadapan dengan NaVi. Bisa saja NaVi memilih throw karena posisi mereka sudah aman. Namun ternyata mereka memilih untuk bermain serius.

Meski kalah di game pertama, Dendi dan kawan-kawan berhasil bangkit dan meratakan tim yang berhasil meraih 4 kali major ini di game selanjutnya.

Rotasi yang sangat baik dan berani dari RodjeR yang memainkan Night Stalker sukses membuat OG kelimpungan untuk melawan. Ditambah lagi NaVi memiliki Death Prophet dengan Exorcism untuk melakukan push. OG akhirnya harus tunduk dan mengetik GG di menit 39.

Bagaimana dengan Virtus Pro? Tentu mereka sangat gembira dengan hasil ini dan berterima kasih kepada “saudaranya” sesama tim CIS. Kalian bisa melihat reaksi mereka yang diposting oleh salah satu pemain VP, Lil.

DreamLeague Season 8 akan diadakan tanggal 1-3 Desember 2017 yang memperebutkan hadiah US$1.000.000 dan total poin sebanyak 1500.

Diedit oleh Yabes Elia

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…