in

[VIDEO] Lihat Bagaimana InYourdreaM Mendapatkan Kill Atas Nana Dengan Sacred Arrow!

Melihat perjuangan tim BOOM ID untuk lolos ke main event Starladder I-League season 3 memang tidak ada bosannya. Permainan atraktif ditampilkan oleh mereka. Dengan gaya menyerang, mereka berhasil melakukan prestasi sejauh ini.

Sebelumnya mereka sempat menang di pertandingan pertama melawan TNC dalam babak knockout, memeberikan secercah harapan akan adanya satu tim Indonesia di turnamen International. Mengalahkan TNC dengan skor 2-1, BOOM ID bahkan menjadi salah satu berita hangat. Mereka yang baru kali ini lolos ke closed qualifier, berhasil mengalahkan tim yang lolos ke The International 2017 lalu.

Sukses dengan hal itu, mereka harus siap menghadapi Mineski yang sedang dalam masa pemulihan dengan beberapa pemain barunya. Sayangnya BOOM ID, gagal mewujudkan ambisi menang karena kali ini mereka harus rela turun ke lower bracket setelah kalah 2-0.

Namun, ada satu kejadian epic yang diperagakan oleh seorang InYourdreaM. Ia yang menggunakan Mirana seolah mengajarkan pada kita bahwa kita bisa menaklukkan Puck dengan disable dan perhitungan yang matang.

Puck yang digunakan oleh Nana, berhasil dibunuh dengan perhitungan yang matang. Uniknya, pembunuhan tersebut diselesaikan dengan SACRED ARROW! Skill yang pastinya butuh timing yang tepat.

Untuk yang penasaran bagaimana, kalian bisa melihat videonya di bawah ini.

Terkesan? Yes, inilah InYourdreaM dengan segala kelebihannya.

Untuk kalian yang mungkin ketinggalan game tersebut, kalian bisa melihat VOD-nya di bawah ini.

Semoga, BOOM ID nantinya bisa bertahan di lower bracket dan mengalahkan setiap lawan agar dapat melangkah ke main event. Aamiin

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…