in

[VIDEO] Once in a Lifetime, Sick Play Mirana No[o]ne

Siapa yang tidak kenal No[o]ne? Sepertinya jika kalian sudah cukup mengikuti kompetitif DOTA 2, nama No[o]ne sudah bukan suatu yang asing. Posisinya sebagai midlaner di tim yang dibelanya sekarang yaitu Vistus.Pro sudah pasti tidak akan bisa diubah sampai dengan akhir 2018 mendatang. Baca: BIG NEWS! VIRTUS PRO PERPANJANG KONTRAK ROSTER DOTA 2 SAMPAI AKHIR TAHUN 2018.

Sebagai salah satu midlaner yang memiliki MMR tinggi, tentunya skill dari pemuda bernama asli Vladimir Minenko ini tidak usah diragukan lagi. Seperti kejadian unik yang baru saja terjadi di stream-nya di Twitch. Ia yang menggunakan Mirana berhasil menggunakan Sacred Arrow. Bukan hanya mengenai satu musuh, namun 3 sekaligus!

Yap, hal ini karena ia mengambil +2 Multishot Sacred Arrow icon.png Sacred Arrows. Apakah hal ini merupakan suatu keburuntungan saja? Sepertinya tidak, mengingat bagaimana terlihat No[o]ne yang sangat memperhitungkan arah kemana ia akan memanah musuh. Jadi, penasaran dengan videonya? Yuk intip.

Tawa dari No[o]ne seperti mengisyaratkan bahwa ia tidak menyangka akan terjadi sepeti itu. Namun, skill memang tidak bisa bohong.

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…