in

[VIDEO] EE-Sama Ngegas, Tinker Jadi Korban

Terkadang, meskipun EternaLEnVy dikenal dengan permainannya yang konyol, namun pria pecinta anime satu ini terkadang berhasil menghipnotis banyak orang lewat gameplay-nya yang mindblow.

Seperti kejadian waktu itu, di mana EE-Sama melakukan Mana Void pada creep hutan berharap memberikan damage pada Sand King musuh. Namun akhirnya, berakhir mengecewakan.

Tonton: [VIDEO] Nilai Sendiri Trik Farm Dari EternaLEnVy Ini

Dan baru saja, ia melakukan suatu hal yang bisa dibilang patut diberikan apresiasi. Bagaimana saat ia melakukan stream, ia berhasil memimpin teman setimnya untuk menghancurkan lawan mereka. Memberikan instruksi yang simpel namun on point.

Adalah Tinker yang jadi korban. Bagaimana saat Tinker mati, EnVy meminta teman-temannya untuk sedikit melakukan combo. Bukan wombo combo namun hanya trik sederhana. Rocket Flare dan Glimpse, kedua skill yang akhirnya mengirimkan Tinker kembali ke tempat ia mati sebelum akhirnya ia dibunuh lagi oleh tim EnVy.

Penasaran? Let’s check this out!

Seperti yang kita tahu, Glimpse akan mengirimkan kembali satu hero ke posisi 4 detik sebelumnya. Dan kejadian di ataslah yang terjadi. Membuat Tinker tak bisa berkutik, dan timnya semakin dekat menuju kekalahan karena dirinya tidak memiliki buyback.

EternaLEnVy saat ini sendiri sedang tidak disibukkan oleh sebuah turnamen, mengingat Fnatic tidak lolos PGL Open Bucharest, turnamen yang saat ini berjalan. Namun, dalam beberapa hari ke depan, kita akan menyaksikan aksinya bersama Fnatic di GESC: Jakarta.

Tim yang berbasis di Malaysia ini, lolos ke main event dan bersiap menjadi pesaing serius bersama beberapa tim kondang lain seperti Evil Geniuses dan Natus Vincere.

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…