in

Kejutan VGJ.Storm Masih Berlanjut di MDL Changsha Major!! Team Secret dan Mineski Turun ke Lower Bracket

MDL Changsha Major telah memasuki babak playoff yang dimulai dengan empat pertandingan yang diadakan kemarin lusa (16/05). Pertandingan diawali OG bertemu dengan VGJ.Storm dan Mineski yang menghadapi TNC. Sedangkan Team Secret dan Vici Gaming menunggu pertandingan sebelumnya.

VGJ.Storm yang mengejutkan dari group stage kembali menunjukkan taringnya dengan mengalahkan OG dengan skor 2-0!! Tentunya ini menjadi pembuktian bagi Resolut1on yang merupakan mantan pemain dari tim yang menjadi empat kali kejuaraan major ini!!

Game pertama berlangsung begitu cepat bagi tim yang baru saja menjuarai Thailand Minor. Mereka berhasil mencounter draft OG yang didominasi hero range yang dipimpin Drow Ranger dengan kombo hero disable VGJ.Storm seperti Clockwerk dan Ember Spirit.

BACA JUGA: [In-Depth] Mengenal DotA 1 Gods : Xu “BurNIng” Zhilei

Sedangkan game kedua, meski game berlangsung cukup ketat, kekompakan VGJ.Storm membuat OG tidak sanggup untuk melawan. Bahkan N0tail yang memainkan Tinker hanya mampu memberikan 1 assist dan harus mati 8 kali!! Berbanding jauh dengan Resolut1on yang memainkan Medusa yang menjadi lawan Tinker di midlane dengan menyumbang 15 kill.

VGJ.Storm akhirnya bertemu dengan Team Secret di babak selanjutnya. Meski sempat kalah di game pertama lewat game yang berlangsung 25 menit, namun VGJ.Storm mampu membalas di dua game selanjutnya.

Slark yang dimainkan Resolut1on sukses membuat Spectre dimainkan Ace tidak berperan banyak di game ini dan berujung kekalahan di game kedua. Sedangkan di game ketiga, Team Secret yang bermain baik sejak awal justru harus takluk karena kesalahan demi kesalahan yang berhasil dimanfaatkan VGJ.Storm yang akhirnya membuat mereka mampu melakukan comeback.

Di lain pertandingan, Mineski berhasil menjadi pemenang di duel sesama tim SEA dengan mengalahkan TNC dengan skor 2-0. Kemenangan tersebut terjadi berkat permainan yang sangat baik dari Moon yang menggunakan Timbersaw di game pertama dan Tinker di game kedua.

Namun sayang Mineski harus turun ke lower bracket setelah dikalahkan Vici Gaming dengan skor 2-1. Meski sempat unggul di early game namun Razor yang dimainkan Paparazi menjadi ancaman serius untuk Mushi dan kawan-kawan yang membuat mereka harus kalah di game pertama.

Sedangkan di game kedua, kombo Io dan Dragon Knight membuat Mineski berhasil meraih kemenangan. Namun sayang di game terakhir, Luna yang dimainkan Paparazi berhasil menjadi momok bagi Mineski. Tidak hanya berhasil meraih 12 kill dan tidak pernah mati, Luna juga tercatat meraih GPM mencapai 1060.

Untuk babak lower bracket akan diadakan besok dengan mempertemukan Invictus Gaming melawan Newbee dan IG.Vitality melawan PSG.LGD. Pemenang dari kedua pertandingan ini sudah ditunggu oleh OG dan Mineski di babak selanjutnya.

Diedit oleh Yabes Elia

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…