in

Valve Umumkan Tanggal Pasti Updatenya Dua Hero Baru

Jika kalian benar-benar pemain yang cinta dengan Dota 2, maka kemungkinan besar kalian sudah termasuk orang-orang yang menunggu kabar baik dari Valve selaku developer Dota 2. Kabar baik bukan hanya soal nerf dan buff hero yang ada, melainkan datangnya dua hero baru. DImana dua hero baru tersebut diperkenalkan lewat turnament esports dengan prizepool paling besar yaitu The International 2017.

Mungkin beberapa dari kalian sudah bosan melihat video trailer diatas karena menunggu kabar dari Valve yang tak kunjung datang juga. Tapi sepertinya semua itu akan sirna setelah kalian mengetahui tweet yang baru-baru muncul lewat akun twitter official Dota 2 yang menyebutkan tanggal pasti updatenya “The Dueling Fates”.

Tepat 1 November disebutkan akan muncul update “The Dueling Fates” sementara ini yang bisa dipastikan akan ada 2 hero baru, kemudian kemungkinan akan muncul nerf untuk beberapa hero lainnya seperti Necrophos, Venomancer dan Pugna yang benar-benar terlihat sangat imba dipatch kali ini.

Tapi tentunya para player pecinta Dota 2 bukan hanya mau update simple seperti biasa, mengingat jumlah player Dota 2 yang sedang dalam keadaan menurun yang cukup memprihatinkan. Selain update diatas, mereka berharap akan ada event baru yang bisa membuat Dota 2 menjadi ramai seperti sedia kala.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…