in

Turnament Dota 2 Minor di Jakarta Akan Hadir Tahun Depan!

Sebelumnya mungkin beberapa dari kalian bermimpi akan hadirnya turnament berskala International di Indonesia, walaupun itu hanya Minor bukannya Major tapi tetap saja hal itu mungkin bisa disebut salah satu mimpi untuk peminat Dota 2 yang ingin menyaksikan player-player favorit mereka lebih dekat.

kiev major main stage

Dan sepertinya doa itu terkabul juga, berita besar ini datang dari salah satu organizer bernama GESC E-Series. Mereka baru-baru ini mengumumkan bahwa dari ke empat turnament yang mereka jalankan, ada Jakarta yang dipilih sebagai lokasi untuk menjalankan turnament berskala International yang juga mendapatkan predikat Minor dari Valve.

ada total 4 turnament minor yang akan jalankan oleh GESC E-Series, source : www.dota2.com/procircuit

Pengumuman tersebut muncul lewat website resmi mereka yaitu geschampionship.com. Kalian bisa melihat langsung tulisan Jakarta dan sekaligus tanggal Main Eventnya. Kalian juga bisa melihat info ini dalam website wiki.teamliquid.net/dota2

Ini tentunya berita gembira luar biasa untuk kita semua, terutama penikmat esports khususnya Dota 2. Semoga acara ini akan bisa berjalan lancar dan ramai akan penonton dari berbagai daerah yang mungkin akan datang.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…