in

Tujuh Tim Telah Mengundurkan Diri, Namun OG Malah Memberikan Kejutan

Masih membahas kasus yang sedang panas belakangan ini, dimana salah satu turnament besar telah kehilangan status Majornya. Berita ini seketika langsung menjadi topik utama dan kebanyakan dari mereka bertanya akan alasan dan sebagai mana besar efeknya kepada orang-orang yang berencana berkunjung kesana, tak pula juga bagaimana kabar dengan tim-tim yang akan berpartisipasi nantinya.

Untuk kalian yang masih belum tahu mengenai hal ini, bisa kalian baca selengkapnya pada artikel kami sebelumnya disini.

Galaxy Battles 2018 Bermasalah, Bagaimana Nasib Major Ini?

Tak lama setelah pelepasan status Major tersebut, Galaxy Battles mengumumkan bahwa mereka akan tetap menjalankan turnamentnya tanpa perubahan jadwal. Namun sayangnya sebelum itu 3 tim besar yang mendapatkan Direct Invite telah memutuskan untuk mengundurkan diri, mereka adalah Virtus Pro, Team Liquid dan Team Secret.

source : cybersport.com
source : cybersport.com
source, secret fanpage

Dan sepertinya efek dari keluarnya ketiga tim kuat tersebut juga berpengaruh kepada tim-tim lainnya. Hingga saat ini terhitung mencapai tujuh tim yang telah mengumumkan mengundurkan diri dari turnament Galaxy Battles.

Namun dibalik semua itu salah satu kandidat kuat lainnya yang masih bertahan malah mengumumkan hal yang berbeda dengan tim-tim yang mundur tersebut. OG baru-baru ini memunculkan postingan lewat fanpage resminya yang mengumumkan mereka akan tetap hadir di Galaxy Battles, tapi sepertinya tidak akan hadir dengan keadaan full roster.

OG tahu betul bagaimana besarnya hype yang dihadirkan penonton Filipina, dan tak lupa negara tersebut sekaligus menjadi salah satu tempat yang menjadi saksi kemenangan OG di turnament Manila Major. Karena hal tersebut OG akhirnya memutuskan untuk tetap hadir, tapi sayangnya Notail dan s4 tidak akan hadir karena alasan logistik.

source : fanpage og

Kosongnya dua posisi tersebut akan diisi oleh 7kngMad dan KheZu (ex-Secret), dimana 7kngMad akan mengisi role Carry dan KheZu tentunya akan mengambil posisi Offlane. Berikut adalah roster terakhir dari OG untuk Galaxy Battles yang akan dimulai 15-21 Januari 2018.

  1. 7kngMad
  2. Resolut1on
  3. KheZu
  4. JerAx
  5. Fly

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…