in ,

Perjalanan Karir dan Target ke Depan Pemain Baru TP.NND, Varizh

Persaingan antar tim-tim Dota 2 di Indonesia lebih seru dari hari ke hari, ditambah lagi dengan perpindahan dan bursa transfer pemain tim-tim besar. Salah satunya adalah The Prime NND yang juga melakukan pergantian pemain.

Meski tim yang berlogo ular ini kehilangan Rusman dan R7 yang memutuskan pindah ke Rex Regum Qeon. Namun mereka berhasil mendatangkan InYourDream yang juga mantan pemainnya sebelum ia pindah ke BOOM.ID.

Dalam wawancara bersama owner TP.NND, ia menyatakan masih mencari satu pemain lagi untuk mengisi tim. Saat roster lock, TP.NND menggunakan ID pelatih mereka untuk melengkapi tim.

Varizh, Kanan kedua belakang

Tim yang berlogo ular tersebut akhirnya berhasil menemukan pemain baru mereka. Ia adalah Rizki “Varizh” yang mengisi posisi support.

Ia sendiri merupakan pemain yang berpengalaman dengan pernah bergabung ke berbagai tim ternama seperti Rex Regum Qeon, BOOM.ID, dan sempat menjadi pemain Recca Esports.

Varizh saat bersama BOOM.ID

Beragam prestasi ia pernah raih seperti World of Gaming 2016 dan NXT EVO DOTA 2 SEA saat bersama Rex Regum Qeon. Selain itu ia menjuarai Indonesia Pride Gaming League dan Indonesia Games Championship saat bersama BOOM.ID.

Penulis mewawancarai dia secara langsung lewat chat personal ke Facebook. Saat ditanya kenapa memilih TP.NND karena ia ingin mencoba pengalaman baru.

“Karena saya belum pernah satu tim sama Nafari, Panda, dan Barbie dan juga ada mantan rekan setim saya yaitu InYourDream” tambah Varizh. Untuk in-game leader, TP.NND dipegang oleh Nafari mengingat ia dulu pernah menjadi leader di BOOM.ID.

Roster terbaru TP.NND juga mengikuti kualifikasi untuk GESC Indonesia Minor. Menurutnya persaingan bakal berlangsung ketat apalagi dengan kehadiran tim Indonesia yang tier 1.

“Untuk yang lolos open qualifier-nya juga bakalan bisa memberikan kejutan karena tim yang lolos dari open qualfiier itu pasti punya skill yang oke-oke” katanya.

Untuk harapan bersama TP.NND ia menyatakan bisa sukses dan ke depannya. Tentu saja targetnya adalah bisa lolos main event GESC untuk mewakili Indonesia.

“Saya sendiri tentu ga sabar buat main di GESC karena kebetulan saya sudah 6 bulan vakum dari kompetitif pro scene, jadi ini untuk kali pertama saya ikut turnamen lagi setelah 6 bulan” kata Varizh sambil menutup wawancara.

Wawancara ini dilakukan sebelum kualifikasi GESC Indonesia. Sayangnya, bahkan TP.NND tidak lolos ke babak playoff. RRQ yang akhirnya berhak mendapatkan kesempatan untuk menjadi wakil Indonesia. Kira-kira target barunya jadi apa ya sekarang?

Kita doakan semoga Varizh dan kawan-kawan dari TP.NND untuk tetap semangat ya…

Diedit oleh Yabes Elia

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…