in

Manajer TP.NND: Kami Tetap Optimis Meski Kehilangan Beberapa Pilar Penting

Dokumentasi: The Prime NND

Mungkin hingar bingar ranah kompetitif Dota 2 tidak luput dari para pemain yang membawa timnya jadi juara. Namun kehadiran seorang pelatih juga turut mengambil peran yang besar di balik kesuksesan sebuah tim atau organisasi esports.

Setelah kepergian Nafari dari susunan tim, ternyata sang pelatih Kristiawan “Lionheart” Eko turut mengucapkan salam perpisahan dengan The Prime NND, tim yang sudah dibelanya selama 1.5 tahun.

[In-Depth] Tang Wen Yi, 71 Dota 2 dan Perjalanannya Sebelum ke Mineski

Tentu hal ini cukup mengejutkan, setidaknya bagi para fans The Prime NND di Indonesia. Setelah kehadiran sosok rising star, Muhammad “inYourdreaM” Rizki di awal tahun, nampaknya The Prime NND tidak berhenti untuk berbenah diri.

Lionheart merupakan sosok yang menjadi ‘tulang punggung’ TP.NND dalam segi strategi dan formasi di balik aksi menawan tim tersebut. Salah satunya saat tim tersebut hampir mendapatkan slot main event di gelaran China Dota 2 Supermajor setelah berbeda beberapa poin dengan TNC Predator.

Hasil Dota 2 Supermajor SEA Close Qualifier. Source: Liquidpedia

Lionheart juga menemani perjalanan The Prime NND saat menjuarai Red Bull Coliseum Dota 2 Season 2 di Malaysia. RevivalTV pun menghubungi Anton Sarwono, Manajer Team Dota 2 The Prime NND.

Setelah kepergian Lionheart, kami menanyakan rencana manajemen TP. NND untuk ke depannya, “yang pasti kita cari penggantinya dan sudah ada beberapa nama (pelatih) yang masuk ke kita,” ujar Anton.

Kristiawan “Lionheart” Eko meninggalkan bangku pelatih The Prime NND. Source: The Prime NND Facebook fanspage

Namun Anton belum mau membocorkan clue sosok pelatih pengganti atau dari mana dia berasal. Mengenai alasan kepergian Lionheart, sang manajer juga mengatakan tidak ada alasan khusus terkait keluarnya sang pelatih dengan nama Kristiawan Eko tersebut.

BACA JUGA: Obrolan Kami Bareng Manager TP.NND Tentang Kepergian Nafari

Perjalanan The Prime NND pun kian sulit ketika sosok inYourdreaM melakukan trial di tim TNC Tiger ditambah kepergian Nafari pada awal Mei 2018 ini.

The Prime NND saat menjuarai Red Bull Coliseum Dota 2 Season 2 di Malaysia. Source: The Prime NND Facebook fanpage

Anton pun menjelaskan kondisi terkini dari tim TP. NND, “kami masih tetap optimis untuk turnamen-turnamen ke depan. Walaupun kita kehilangan beberapa pilar penting, saya rasa TP.NND Dota 2 masih tetap di jalurnya.

Buktinya (kondisi tim) masih sesuai dengan rencana kita semua. Pokoknya nantikan kejutan dari kami. #SAHABATULER” Tutup Anton dalam sesi interview.

Dokumentasi: TP.NND

Memang The Prime NND menjadi salah satu tim yang cukup intens dalam merombak susunan roster-nya di tahun 2018. Setelah kedatangan inYourdreaM dan Varizh, tim dengan logo ular tersebut akan kembali mendatangkan pengganti Nafari dan tentu seorang pelatih baru setelah kepergian Lionheart.

Untuk informasi terbaru dan tercepat tentang Pasukan Uler, jangan lupa ikuti laman Facebook fanspage The Prime NND ya!

Diedit oleh Yabes Elia

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…