in ,

TNC Umumkan Roster CS:GO dan Dota2 Perempuan!

TNC Pro Team yang merupakan salah satu organisasi esports terbesar di Filipina, sepertinya serius untuk melebarkan sayapnya dan menjadi organisasi esports terbesar di Asia Tenggara. Setelah cukup sukses dengan divisi Dota 2 pria mereka, tim berlogo phoenix tersebut kembali mengumumkan divisi baru mereka. Tak tanggung-tanggung mereka langsung mengumumkan 2 divisi baru yaitu CS:GO dan juga Dota 2 wanita.

Roster CS:GO TNC sendiri diisi oleh beberapa pemain yang sudah cukup malang melintang di kancah lokal walaupun memang kurang terdengar, namun TNC sepertinya pede untuk membuat tim CS:GO-nya bersaing dengan rival senegara mereka yaitu Mineski. Mereka bahkan menggaet mantan pemain Mineski, Ryan “BabyBoy” Crisostomo sebagai Manager sekaligus pelatih dan pemain cadangan untuk divisi CS:GO mereka

TNC CS:GO Line-up:

Chris “Pro” Martir (Captain/IGL/Support)
Mark Francis “MacDG” De Guia (Co-Captain/Awper)
Ian “Moja” Cruz (Entry Fragger)
King “Paking” Murakami (Riffler)
Jim “BORKUM1” Timbreza (Lurker/Support)

Ryan “BabyBoy” Crisostomo  (Manager, Coach and 6th man).

Sementara untuk roster Dota 2 wanita mereka sendiri dibentuk melalui audisi yang digelar bulan juli lalu. Tim Dota 2 wanita mereka ini akan menggunakan nama TNC Amazons untuk kedepannya.

(Baca Juga: TNC Buka Divisi Female Dota 2)

TNC Dota 2 Female Line-up:

Alana “Keyk” Santos
Arlene “Ayane” Tiangco
Shane “Shola” Santos
Janica “NickaMaye“Arriola
Gillanne “Canopus” Lumberio
 

Di Indonesia sendiri beberapa organisasi esports sudah banyak yang memiliki lebih dari 2 divisi, seperti Boom ID(Dota 2, CS:GO, VainGlory, Arena of Valor), Rex Regum Qeon(Dota 2, Point Blank, PUBG, Mobile Legends), EVOS (Dota 2, League of Legends, Arena of Valor, Mobile Legends) dan beberapa organisasi esports lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…