in

[Tips and Trick] Hero Satu Ini Bisa Buat Kalian Dapatkan 3 Stack Creep Sekaligus!

Bermain DOTA 2 memang identik dengan farming creep. Dan salah satu elemen terpenting adalah stack. Proses di mana menumpuk beberapa creep di neutral camp jadi salah satu trik andalah untuk mendapatkan carry yang fat. Gold yang didapat bisa tiba-tiba bertambah sebanyak 1000 hanya dalam waktu beberapa detik saja.

Tugas mulia ini biasanya dipraktekkan oleh banyak support. Meskipun ada beberapa carry yang mandiri, namun sewajarnya tugas ini adalah tugas seorang support. Uniknya, ada beberapa hero yang terhitung dapat melakukan stack sekaligus bukan hanya pada satu camp saja.

Yes, hero-hero ini terbilang menjadi hero kunci. Dan kali ini, kita akan melihat bagaimana Silencer ternyata mampu diandalkan untuk melakukan 3 stack creep sekaligus lho. Yang perlu ia lakukan adalah memanfaatkan skill yang ada seperti Last Word maupun Arcane Curse.

Penasaran? Ini dia videonya agar lebih memudahkan kalian mempelajarinya.

Tips dan Trik ini bisa di terapkan di map patch 7.00 ke atas, selama belum ada update terbaru pada map DOTA 2 nantinya.

Bicara soal update terbaru, tentunya kita sudah mendengar nantinya akan ada dua hero baru di DOTA 2. Pada update bertajuk Dueling Fates nantinya dua hero yang sempat muncul dalam sebuah trailer waktu itu akan dirilis.

Valve sendiri sedang mengusahakan untuk mengerjakan update ini secepatnya. Seperti update dari DOTA 2 beberapa waktu lalu yang menjelaskan bawah Valve menggeber proyek ini untuk bisa diselesaikan dalam waktu 1 bulan.

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…