in

Kembali Bekuk RNG, Tigers Amankan Tiket ke Final dan Posisi Dua Besar!

Sumber: DreamLeague - DreamHack

DreamLeague Season 10 akhirnya telah menemukan satu tim yang melaju ke babak final. Tim tersebut adalah Tigers, di mana berisikan mantan pemain top tim Eropa dan jajaran punggawa asli Asia Tenggara.

Sumber: DreamLeague – DreamHack

Lantas, Tigers menunjukan keperkasaan mereka sekali lagi melawan RNG. Wakil Cina tersebut sebelumnya sukses mengalahkan compLexity Gaming di upper bracket. Namun RNG kembali takluk setelah sempat bertemu di babak grup.

Kedua laga yang mempertemukan 2 tim ini pun berakhir dengan skor yang sama, yaitu 2-1. Perihal keunggulan di atas kertas, Tigers berhak menjadi tim pertama yang duduk nyaman di laga final setelah sukses mengalahkan RNG.

Sumber: DreamLeague – DreamHack

Bagi kalian yang ketinggalan aksi dari inYourdreaM dan kawan-kawan. Berikut RevivalTV sajikan rangkuman singkat dari pertandingan yang berlangsung kemarin (3/11), langsung aja cekidot!


Rekap Pertandingan

Infamous vs Natus Vincere

Sumber: DreamLeague – DreamHack

Pertandingan yang mempertemukan dua tim dengan roster baru ini ternyata tidak begitu sengit. Banyak yang memprediksi bahwa Na’Vi akan menang cepat dengan skor 2-0 tanpa balas.

Melihat performa Na’Vi yang dipuncak, ternyata prediksi para penggiat esports Dota 2 terbukti benar. Pasalnya, Na’Vi sukses mengalahkan Timado dan kawan-kawan draft yang tidak jauh berbeda.

Sumber: DreamLeague – DreamHack

Pertandingan pertama Na’Vi hadir dengan kombo klasik, yaitu Treant Protector dan Phoenix. Alhasil, para core hero dari Na’Vi mampu tampil maksimal di mana Crystallize dan MagicaL dimanjakan. Skor 36-10 menutup pertandingan di menit ke-32.

Bagaimana pertandingan kedua? seperti yang dikatakan bahwa Na’Vi seperti menang mudah. Draft yang dihadirkan tidak jauh berbeda, atau bisa dibilang sama persis dengan digantinya Alchemist dengan Clinkz.

Hasilnya pun tidak jauh berbeda di mana SoNNeikO dan kawan-kawan mendapatkan kemenangan dengan skor 38-24 di menit ke-48. Memang perjalanan yang cukup panjang hingga hampir menyentuh 1 jam pertandingan.

Namun faktanya Na’Vi mempertahankan segala aspek, baik dari networth dan perolehan kill. Sempat ada perlawanan dari Timado, namun Clinkz dari Crystallize sukses menemukan celah dan mendapatkan hero demi hero.


Tigers vs RNG

Sumber: DreamHack – DreamLeague S10

Pertandingan yang kesekian kalinya terjadi di DreamLeague Season 10. Secara total ada 6 pertandingan yang dijalani oleh Tigers dan RNG, di mana perolehan 4 kemenangan dan 2 kekalahan ditorehkan armada Tigers.

Invictus Gaming Libas Habis Fnatic di Grand Final Worlds 2018!

Lantas, inYourdreaM dan kawan-kawan rupanya masih tampil perkasa melawan tim asal Cina tersebut. Terlihat dari kemenangan 2-1 di final upper bracket, namun mereka melaju bukan tanpa perlawanan.

Pada pertandingan pertama Tigers sukses memenangkan pertandingan meskipun kalah dalam perolehan kill.

Setidaknya pertandingan berakhir di menit ke-44 dengan skor 26-30, di mana momentum comeback diperoleh dari Lina yang membentuk build burst damage.

BACA JUGA: Natus Vincere Tampil Impresif dan Juarai BLAST Pro Series Copenhagen 2018!

Namun pertandingan kedua giliran Tigers yang melakukan kesalahan. Bisa dibilang Tigers memiliki momentum kemenangan yang hampir pasti, namun kekalahan clash di late game membuat armada Tigers harus tersungkur.

Pasalnya, Morphling dari Ahjit memperoleh top networth. Namun timing skill dari Shadow Demon mampu menghentikan efek Reaper Scythe milik Necrophos ditambah kombo range hero dari Drow Ranger dan Mirana.

Menuju ke pertandingan penentuan, rupanya Tigers tampil bak raksasa haus darah. Pasalnya, mereka tampil sangat dominan di pertandingan terakhir.

tigers final dreamleague season10
Sumber: DreamLeague – DreamHack

Tigers menorehkan skor yang sangat telak, yaitu 29-9 dan menyudahi perlawanan RNG di menit ke-35. Semua berkat Outworld Devourer milik inYourdreaM yang mampu melakukan counter-initiate dari komposisi hero tebal dari RNG.

Dengan kemenangan ini, Tigers resmi mendapatkan tempat ke bangku final, dan menunggu antara RNG atau Na’Vi yang akan bertanding di laga final.


Na’Vi merupakan tim yang sedang naik daun seiring dengan jam terbang yang terus mereka dapatkan. Di sisi lain, RNG juga memiliki permainan khas negeri tirai bambu yang agresif dan bermain aman.

Berikut jadwal hari terakhir di DreamLeague Season 10:

RNG vs Natus Vincere: 19:30 WIB
Tigers vs (RNG/Na’Vi): 22:30 WIB

Sumber: DreamLeague – DreamHack

Tentu harapan  terjatuh pada Tigers sebagai tim favorit juara. Selain karena performa yang konsisten. Mereka juga memiliki sosok 1437 dan MoonMeander yang memiliki segudang prestasi.

Mampukah Tigers menjadi sang juara DreamLeague Season 10 dan melaju ke Kuala Lumpur Major 2018? Mari jadi saksi juara ajang minor resmi Valve tersebut. #TigersRoar

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…