,


TI6 Post Shuffle – Forev Out dari MVP Phoenix, Rumor buLba Out dari Team Secret

Setelah berakhirnya The International 2016 pastinya banyak tim-tim yang kalah dan mempertanyakan mengapa performa mereka kurang maksimal dan mungkin salah satu solusinya adalah mengganti roster. Forev dikabarkan memutuskan untuk keluar dari teamnya MVP Phoenix, dan ini menjadi perubahan roster pertama setelah TI6. Forev merupakan player yang memiliki impact besar saat memainkan hero offlanenya seperti Dark Seer dan Axe, terlihat jelas impactnya saat menang melawan OG dengan skor 2-1.

Pengumuman itu dikeluarkan lewat twitter resmi milik Forev @forevdota. disebutkan, akhir dari TI6 adalah akhir juga dari perjalanannya bersama team MVP. Bukan waktu yang sedikit, Forev sudah bersama team MVP selama 3 tahun.

2016-08-16 12_26_21-Forev on Twitter_ _Ending Ti6) My journey gonna be done with team mvp. It's been
Image Source : twitter @forevdota

Namun beberapa jam setelah itu muncul tweet baru dari MVPJeeF, diperkirakan dia adalah team management dari MVP Phoenix. Dalam tweet tersebut diumumkan bahwa keputusan Forev masih belum final, pihak MVP sendiri masih mencoba untuk negoisasi.

2016-08-16 17_49_27-Felix Jedelhauser on Twitter_ _It's NOT absolutely decided yet if @Forevdota is
Image Source : twitter @MVPJeeF

Forev juga mengkonfirmasi bahwa dia pengumuman keluarnya bukan berarti dia akan berhenti dalam dunia Dota 2.

2016-08-16 17_52_36-Forev on Twitter_ _Ending Ti6) My journey gonna be done with team mvp. It's been
Image Source : twitter @forevdota

Sementara dari Team Secret muncul rumor bahwa buLba akan keluar dari line up, berdasarkan twitter banner milik bulba yang dilepas.

2016-08-16 17_59_15-Sam (@BuLbaDotA) _ Twitter
Image Source : twitter @BuLbaDotA

Jika benar buLba keluar dari Team Secret juga Forev yang keluar dari MVP Phoenix ini akan menjadi perbicangan besar, dimana role mereka berdua sama-sama offlane. So apakah akan terjadi Secret.Forev ???

Comments

Loading…